Search

Tren Gagal Menang Chelsea Berlanjut setelah Dipecundangi Brighton - Medcom.Id

Jakarta: Chelsea memperpanjang catatan gagal menang setelah dipecundangi Brighton & Hove Albion pada matchday ke-31 Liga Primer Inggris 2022/2023 di Stadion Stamford Bridge, Sabtu 15 April malam WIB. Saat itu, The Blues kalah dengan skor 1-2.
 
The Blues sejatinya mampu unggul lebih dulu lewat gol cepat Conor Gallagher. Tapi, Brighton bisa membalikkan keadaan melalui gol dari Danny Welbeck dan Julio Enciso yang mengubur asa Chelsea meraih kemenangan kembali sejak menghajar Leicester (3-0) pada 11 Maret lalu.
 
Kemenangan ini mengukuhkan Brighton di posisi ketujuh klasemen sementara dengan 49 poin, unggul lima angka dari Liverpool di posisi kedelapan. Sementara itu, Chelsea terpuruk di posisi ke-11 dengan 39 poin, demikian seperti dilansir Antara dari laman resmi Liga Primer Inggris.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Jalannya Pertandingan
 
Peluang berbahaya pertama diciptakan oleh Brighton pada menit ke-4 lewat sontekan Alexis Mac Allister di dekat gawang. Tetapi, arah bola masih melebar.
 
Tiga menit kemudian, Chelsea membalas menyerang lewat tendangan Mykhailo Mudryk dari luar kotak penalti yang juga masih melebar.
 
Mac Allister mengancam Chelsea lagi pada menit ke-8. Diawali aksi individu Mitoma, dia kemudian memberikan umpan tarik ke Mac Allister yang kemudian melepaskan sepakan. Namun, bola belum menemui sasaran.
 
Semenit kemudian, Evan Ferguson hampir membuka keunggulan untuk Brighton, andai saja tendangan jarak jauhnya tidak mengenai tiang gawang.
 
Chelsea berhasil mencetak gol pertama lewat Conor Gallagher pada menit ke-12. Diawali dengan umpan Enzo ke Mudryk di tengah lapangan, pemain sayap itu menusuk ke tengah dan mengirim umpan pendek ke Gallagher yang tendangannya dari luar kotak penalti menjebol pojok kiri bawah gawang Robert Sanchez. 
 
Tapi jelang babak pertama berakhir, Brighton berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-42. Danny Welbeck mencatatkan namanya di papan skor saat itu, setelah menanduk bola hasil umpan Pascal Gross. Skor 1-1 bertahan hingga turun minum.
 
Memasuki babak kedua, Brighton tampil menyerang dan tidak memberikan Chelsea kesempatan untuk mengembangkan permainan. Mereka akhirnya berbalik unggul pada menit ke-68 lewat gol Ensico yang melepaskan tendangan keras seteleh menerima operan Soley March.
 
Chelsea berupaya keras terhindar dari kekalahan setelah tertinggal. Tapi, usaha mereka selalu dipatahkan lini pertahanan Brighton. Skor keunggulan 2-1 untuk Brighton akhirnya tidak berubah hingga peluit panjang berbunyi.
 
Susunan Pemain
 
Chelsea (4-2-3-1): Kepa Arrizabalaga; Trevoh Chalobah, Wesley Fofana (Reece James 57', Benoit Badiashile, Ben Chilwell; Conor Gallagher, Enzo Fernandez (Mateo Kovacic 57', Denis Zakaria (Mason Mount 74'); Christian Pulisic (Hakim Ziyech 56'), Raheem Sterling (Joao Felix 57'), Mykhailo Mudryk.
 
Brighton & Hove Albion (4-2-3-1): Robert Sanchez; Joel Veltman (Julio Enciso 28'), Lewis Dunk, Adam Webster, Pervis Estupinan; Pascal Gross, Moises Caicedo; Solly March, Alexis Mac Allister, Kaoru Mitoma; Evan Ferguson (Danny Welbeck 39')
 

Adblock test (Why?)



"tren" - Google Berita
April 16, 2023 at 05:22AM
https://ift.tt/0Gg9Ztj

Tren Gagal Menang Chelsea Berlanjut setelah Dipecundangi Brighton - Medcom.Id
"tren" - Google Berita
https://ift.tt/puAtbVL
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tren Gagal Menang Chelsea Berlanjut setelah Dipecundangi Brighton - Medcom.Id"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.