Search

Deretan Tren Riasan Wajah yang Bakal Populer Hingga 2024 - harian.disway.id - Harian Disway

Deretan Tren Riasan Wajah yang Bakal Populer Hingga 2024

Tzuyu Twice, mengunggah postingan di Instagram pribadinya, dengan riasan naturalnya-sumber : instagram @thinkaboutzu-

SURABAYA, HARIAN DISWAY – Tren riasan wajah akan selalu berubah setiap tahunnya. Pelopor tren tersebut biasanya adalah content creator dan selebriti. Tak dapat dipungkiri lagi. Terkadang, mengikuti tren itu penting. Agar riasan wajah tidak terkesan jadul.

 

Namun, jangan salah, riasan wajah zaman dahulu juga tak kalah menarik. Bahkan tren '90an masih sering digunakan dan naik kembali. Inilah deretan tren make-up yang bakal terus populer hingga 2024 mendatang.

 

Natural Look (Riasan Wajah Natural)


Hasil riasan wajah natural-sumber : pinterest @totalbeauty-

 

Riasan ini sangat simpel. Dan banyak orang memilih riasan natural untuk sehari-hari. Tak perlu banyak produk dan alat rias, tetapi hasilnya tetap cantik. Tipis. Tapi tetap menambahkan warna pada wajah. Sehingga tidak tampak pucat.

 

Clean Make-up (Riasan Wajah dengan Kulit Sehat Alami)


Clean make-up look, membuat hasil riasan wajah tampak seperti kulit yang sehat. -Pinterest. Poosh.com-

 

Sedikit mirip dengan natural look. Karena hasilnya sama-sama menampilkan hasil cantik yang natural. Hanya, jika natural look lebih terlihat berwarna tapi tipis, clean make-up justru tak terlihat warnanya. Seperti tidak mengenakan riasan dan kulit wajah terlihat sehat.

 

Neon


-Sumber: Pinterest @MelaninMaMa100-

 

Riasan wajah ini akan sering digunakan saat menonton konser. Tampilannya sangat menyala. Perias wajah biasanya menambahkan aksen neon ini di bagian mata.

 

Glitter dan Aksesoris Mata


-Sumber : pinterest @amazon-

 

Bak idol K-Pop, riasan pada mata ini sering digunakan oleh para MUA. Tampilannya sangat unik dan bersinar. Bagian mata merupakan salah satu poin terpenting dalam riasan. Dengan menggunakan glitter dan aksesoris pada mata ini akan membuat wajah lebih manis dan imut. Seperti idol K-Pop

 

Bold Make-up 


Hasil riasan wajah. Tren bold makeup ini membuat riasan pada wajah tampak cantik dan tegas-sumber : pinterest @stylesoverdose-

 

Berbanding terbalik dengan riasan natural. Bold make-up justru lebih berani dalam pewarnaan. Penggunaan produknya juga cenderung banyak. Riasan wajah ini akan selalu populer dan sering digunakan. Karena sangat cocok digunakan untuk menghadiri acara-acara besar.

 

Ombre lips

Tak hanya mata, riasan pada bagian bibir juga penting. Ombre lips merupakan tren riasan pada bibir yang selalu populer. Biasanya riasan ini digunakan untuk hasil riasan yang natural. Karena percampuran antara warna terang dan gelap yang sangat pas. Sehingga tidak terlalu tebal atau pun terlalu tipis.

 

Dari deretan riasan yang bakal populer hingga tahun 2024, manakah yang Anda pilih. Penggunaannya cukup disesuaikan dengan kondisi. Tren ini cocok digunakan saat risau dengan hasil riasan yang gitu-gitu aja. (Maulidah)

Sumber:

Adblock test (Why?)



"tren" - Google Berita
April 29, 2023 at 07:51PM
https://ift.tt/Jxh5Aae

Deretan Tren Riasan Wajah yang Bakal Populer Hingga 2024 - harian.disway.id - Harian Disway
"tren" - Google Berita
https://ift.tt/v0K4jbk
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Deretan Tren Riasan Wajah yang Bakal Populer Hingga 2024 - harian.disway.id - Harian Disway"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.