Search

Tren Bersepeda, Adira Tertarik ke Segmen Pembiayaan Kredit Sepeda? - Bola.net

Bola.net - Bersepeda kini telah menjadi tren baru di masyarakat Indonesia, khususnya setelah pandemi virus corona. Kini, jamak kita jumpai para pesepeda melintas di jalanan, khususnya pada momen car free day (CFD).

Adira Finance yang merupakan perusahaan pembiayaan kendaraan merek otomotif di Indonesia, saat ini tidak terlalu tertarik dengan pembiayaan untuk sepeda.

“Sepeda sudah bisa dibiayai sendiri, rasanya kalau orang bersepeda banyak yang beli cash karena mampu,” kata Presiden Direktur Adira Finance, Hafid Hadeli, dalam konferensi pers secara virtual, Selasa, (4/8/2020).

Menurutnya, jarang masyarakat yang membeli sepeda secara kredit, apalagi memerlukan pembiayaan kepada Adira Finance. Kecuali, jika sepeda yang dibeli berharga mahal, itu bisa dibantu dengan pembiayaan di Adira.

“Semuanya jarang yang beli kredit, kecuali sepeda-sepeda yang mahal,” ujarnya.

Namun yang pasti, saat ini pihaknya sedang fokus pada pembiayaan untuk kendaraan mobil dan motor. Dilihat dari keseluruhan total pembiayaan baru Adira Finance sepanjang Semester I-2020 saja turun sebesar 47 persen YoY menjadi Rp 10,1 triliun.

Let's block ads! (Why?)



"tren" - Google Berita
August 05, 2020 at 08:16AM
https://ift.tt/3gAI7UM

Tren Bersepeda, Adira Tertarik ke Segmen Pembiayaan Kredit Sepeda? - Bola.net
"tren" - Google Berita
https://ift.tt/2FjbNEI
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tren Bersepeda, Adira Tertarik ke Segmen Pembiayaan Kredit Sepeda? - Bola.net"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.