Search

Juventus Wajib Waspadai Tren Positif Milan - Medcom ID

Milan: Juventus akan menyambangi markas AC Milan pada Rabu, 7 Juli, dini hari nanti. Juve saat ini memimpin klasemen dengan perolehan 75 angka dari 30 laga, unggul delapan poin dari peringkat dua Lazio.
 
Tapi pelatih Juve, Maurizio Sarri, enggan jumawa. Menurutnya, Milan adalah tim kuat yang mampu menyulitkan anak-anak asuhnya.
 
Juventus telah bertemu tiga kali dengan Milan musim ini. Mereka meraih kemenangan tipis 1-0 pada pertemuan pertama di liga dan bermain imbang 1-1 dan 0-0 di ajan Coppa Italia.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Namun, Sarri menilai Milan memberikan kesulitan setiap kali bertemu dengan timnya. Karena itu, ia meminta Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan tampil prima pada laga nanti.
 
Ditambah lagi Milan tampil impresif sejak Serie A kembali dimulai. Rossoneri belum terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir dengan mencatatkan tiga kemenangan dan sekali imbang.
 
"Besok adalah pertandingan yang sulit. AC Milan, yang memberi banyak masalah bagi kami musim ini, berada dalam kondisi fisik dan mental yang hebat dan mengekspresikan diri mereka di level tertinggi," kata Sarri di laman resmi klub.
 
"Aspek mental sangat rapuh pada periode ini dan sebuah kesalahan bisa mengubah segalanya. Anak-anak tahu ini akan jadi bulan yang sulit, jadi mereka tidak boleh kehilangan fokus," pungkasnya.
 

(ASM)

Let's block ads! (Why?)



"tren" - Google Berita
July 07, 2020 at 11:27AM
https://ift.tt/2ZH0vUI

Juventus Wajib Waspadai Tren Positif Milan - Medcom ID
"tren" - Google Berita
https://ift.tt/2FjbNEI
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Juventus Wajib Waspadai Tren Positif Milan - Medcom ID"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.