Search

Corona Ubah Tren Kafe di Bandung, Mulai dari Kopi, Menu Jamu dan Makanan Sehat - Pikiran Rakyat

PRFMNEWS – Saat ini kafe yang identik dengan penyajian kopi sudah menjajal menu baru, seperti jamu, dan makanan sehat. Hal itu dilakukan untuk beradaptasi di masa pandemi Covid-19 yang ternyata berdampak juga pada dunia kuliner.

Salah satu kafe di Bandung, Loko Café sudah menerapkan konsep tersebut. Kafe yang berlokasi di Stasiun Bandung, Jalan kebon Kawung, itu, kini menyajikan menu-menu sehat yang saat ini tengah dilirik banyak orang.

Antara lain aneka ayam dari Mba Liez, Mas Budi, dan Mbah Surojo, aneka healthy food, aneka jamu dalam kemasan ready to go, serta sambal asap yang menjadi ciri khas Restoran kereta api (reska).

Baca Juga: LIPI Ragu Kalung Eucalyptus Buatan Kementan Bisa Bunuh Virus Corona

Junior Manager Cafe and Catering PT RMU, Dewi Eko, mengatakan jamu dalam kemasan yang siap minum mulai mendapat tempat di hati pelanggan.

Ini karena kebutuhan untuk menjaga imunitas tubuh salah satunya bisa didapat dari mengonsumsi rempah-rempah yang banyak khasiat untuk kesehatan.

"Variannya antara lain ada jamu empon-empon, jamu jahe, temulawak, beras kencur, atau bratawali. Untuk varian healthy food kami punya banyak menu seperti vietnam roll, grill dory white sauce, atau tuna fillet with tartar sauce. Kami buat menu-menu tersebut dengan bahan-bahan yang menyehatkan serta pembuatannya lebih banyak dipanggang atau kukus daripada digoreng," kata Dewi.

Baca Juga: Bikin Geleng-Geleng, Akibat Diduduki Warga Dock Shelter Boseh di Alun-Alun Patah

Artikel ini sebelumnya telah tayang di Pikiran Rakyat dengan judul “Identik dengan Kopi, Menu Jamu dan Makanan Sehat Jadi Tren Kafe di Bandung

Let's block ads! (Why?)



"tren" - Google Berita
July 05, 2020 at 07:00PM
https://ift.tt/2C3WQrU

Corona Ubah Tren Kafe di Bandung, Mulai dari Kopi, Menu Jamu dan Makanan Sehat - Pikiran Rakyat
"tren" - Google Berita
https://ift.tt/2FjbNEI
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Corona Ubah Tren Kafe di Bandung, Mulai dari Kopi, Menu Jamu dan Makanan Sehat - Pikiran Rakyat"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.