Search

Tren Memberi Buket Bunga yang Digemari Pelajar untuk Orang Tercinta - Radar Mojokerto - Radar Mojokerto

RADAR MOJOKERTO – Berbagai cara bisa dilakukan dalam mengungkapkan cinta dan kasih sayang kepada seseorang. Salah satu bentuknya dengan memberikan bunga.

Pemberian bunga ini kerap terlihat saat momentum wisuda. Tren di pengujung proses belajar ini kerap diwarnai dengan mengapresiasi orang-orang yang disayangi. Seperti keluarga, saudara, teman hingga kekasih tercinta. Caranya dengan memberi buket bunga.

Heri Mustofa, 33, penjual kerajinan buket bunga menjelaskan, tren memberi rangkaian bunga  ini kian ramai sejak 2017 lalu. Seiring berkembangnya waktu, bentuknya kian menarik. Seperti buket bunga besar, buket uang, buket makanan ringan hingga boneka dan mainan.

PELUANG: Menjual buket bunga bisa menjadi pilihan anak muda. (foto: Satria Putra for Radar Mojokerto)

”Sudah menjadi hal umum . Mayoritas yang lebih banyak mengikuti sebuah tren di media sosial adalah anak-anak muda yang ditemani kekasihnya guna membuktikan sebuah rasa cinta yang dalam. Tidak jarang juga yang datang orang tua yang ingin membelikan hadiah kepada anak tercintanya,” paparnya (23/04).

Soal harga, sangat bervariatif. Semuanya tergantug jenis, bentuk, dan rangkaian isi dari buket.

Pria 33 tahun ini menjelaskan, cara membuat buket bunga terbilang cukup sederhana. Hanya saja dalam mememulai suatu usaha sangat dibutuhkan suatu niat dan kerja cerdas. Dibantu sang istri, ia memulai usahanya dari hasil suatu kerajianan buket kecil.

Langkah awal dari membuat buket ini sangatlah mudah, dengan menancapkan rangkaian isi kedalam gabus dan di tutup oleh kertas floriti cellophane.

”Selain mudah dalam pembuatannya, usaha ini cukup menjadi peluang usaha yang dapat membantu ekonomi keluarga, dan membuat seseorang yang membelinya merasa senang, dan bahagia,” pungkasnya. (Satria Putra)

Adblock test (Why?)



"tren" - Google Berita
April 29, 2024 at 05:49PM
https://ift.tt/4XmfNOy

Tren Memberi Buket Bunga yang Digemari Pelajar untuk Orang Tercinta - Radar Mojokerto - Radar Mojokerto
"tren" - Google Berita
https://ift.tt/JQaGAXd
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tren Memberi Buket Bunga yang Digemari Pelajar untuk Orang Tercinta - Radar Mojokerto - Radar Mojokerto"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.