Search

Tren Buruk Manchester United Diprediksi Berlanjut di Kandang Bournemouth - Bola.net

Bola.net - Pakar sepak bola Inggris, Chris Sutton memberikan prediksinya terkait laga Bournemouth vs Manchester United. Ia memprediksi Setan Merah bakal menelan kekalahan di laga ini.

Manchester United mendapatkan jatah tandang di pekan ke-33 EPL 2023/2024. Setan Merah akan menyambangi Vitality Stadium untuk berhadapan dengan Bournemouth.

Kemenangan menjadi harga mati bagi Manchester United. Setan Merah sudah tiga laga beruntun gagal menang di ajang Premier League.

Namun menurut Sutton, tren buruk Setan Merah itu bukannya berhenti, malah akan berlanjut di kandang Bournemouth nanti. Mengapa demikian?

Simak analisis Sutton selengkapnya di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Performa Bapuk

Performa Bapuk

Aksi Marcus Rashford dalam laga Manchester United vs Liverpool di Premier League 2023/2024, Minggu (8/4/2024) malam WIB. (c) AP Photo/Dave Thompson

Dalam kolomnya di BBC Sports, Sutton menilai MU bakal kalah di laga ini. Ia menyebut performa Setan Merah belakangan ini jauh dari kata bagus dan ia tidak melihat akan ada perbaikan di kandang The Cherries nanti.

"Pelatih Manchester United, Erik Ten Hag bilang bahwa timnya seharusnya memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka melawan Brentford, Chelsea dan Liverpool. Saya bertanya-tanya dia nonton pertandingan yang mana sih?" ungkap Sutton.

"Jika anda melihat penampilan mereka saat melawan Liverpool, mereka babak belur sepanjang laga. Brentford juga membuat banyak sekali peluang ke tim mereka, dan MU beruntung saat melawan Chelsea, karena Moises Caicedo membuat backpass yang buruk."

2 dari 4 halaman

Kalah di Kandang Bournemouth

Kalah di Kandang Bournemouth

Duel Manchester United vs Bournemouth, Sabtu (9/12/2023) (c) AP Photo/Jon Super

Sutton juga mengingatkan bahwa di pertemuan pertama kedua tim di Old Trafford, MU kalah atas Bournemouth. Jadi di Vitality Stadium nanti, ia yakin The Cherries bakal keluar sebagai pemenang.

"Bournemouth tampil luar biasa saat mereka menang 3-0 melawan United di Old Trafford pada Desember kemarin? Apakah mereka mampu menang lagi kali ini? Tentu saja!" sambung Sutton.

"Saya memprediksi pertandingan ini akan dimenangkan Bournemouth dengan skor 2-1," pungkasnya.

3 dari 4 halaman

Pincang

Pincang

Bek Manchester United Jonny Evans. (c) AP Photo/David Cliff

Manchester United tidak berada dalam kondisi yang kurang bagus jelang laga ini.

Sejumlah penggawa Setan Merah harus absen di laga ini akibat cedera, termasuk dua bek tengah mereka Raphael Varane dan Jonny Evans.

4 dari 4 halaman

Klasemen Premier League

(BBC Sports)

Adblock test (Why?)



"tren" - Google Berita
April 12, 2024 at 01:30PM
https://ift.tt/I2u6UWT

Tren Buruk Manchester United Diprediksi Berlanjut di Kandang Bournemouth - Bola.net
"tren" - Google Berita
https://ift.tt/ACWZyjH
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tren Buruk Manchester United Diprediksi Berlanjut di Kandang Bournemouth - Bola.net"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.