Search

6 Potret Baju Lebaran Shimmer Para Selebriti yang Jadi Tren Tahun Ini - Liputan6.com

Saat mengenakan busana polos tanpa motif, bros bisa mengubah penampilan menjadi lebih menawan, seperti yang dilakukan oleh Irish Bella ketika mengenakan dress shimmer warna pink.

Busana ini terlihat punya detail ruffle dan pita di bagian dada. Untuk mempermanis penampilannya. Bella juga memadukannya dengan hijab segi empat dengan warna senada.

Sebelum hari raya tren baju shimmer sudah ramai dibahas warganet di berbagai platform media sosial. Tidak sedikit juga yang membuat meme atau candaan baju shimmer yang identik dengan efek mengilap pada kainnya.Selain baju gamis shimmer, lebaran tahun ini juga diramaikan dengan tren baju ala coquette. Baju coquette identik dengan semua tampilan baju yang indah dengan kesan feminin, lembut, dan lucu.

Mengutip dari media sosial X (sebelumnya Twitter) salah satu pengguna bahkan bertanya tentang baju yang akan digunakan pada lebaran tahun ini. Ia bertanya banyak orang menggunakan baju lebaran tren shimmer atau coquette.Sebelum mengenal apa itu baju shimmer kita harus mengetahui bahwa nama “shimmer” sendiri berasal dari kata bahasa Inggris. Shimmer atau shimmering mempunyai arti berkilau atau kemilau.

Melansir kanal Regional Liputan6.com, nama tersebut tidak terlepas dari jenis kain baju shimmer yang mempunyai bahan licin dengan efek kemilau atau berkilau pada kainnya. Warna baju shimmer juga identik dengan warna-warna yang mencolok seperti biru, ungu, atau hitam.

Adblock test (Why?)



"tren" - Google Berita
April 11, 2024 at 01:06PM
https://ift.tt/CD7U1GH

6 Potret Baju Lebaran Shimmer Para Selebriti yang Jadi Tren Tahun Ini - Liputan6.com
"tren" - Google Berita
https://ift.tt/u1BwsbW
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "6 Potret Baju Lebaran Shimmer Para Selebriti yang Jadi Tren Tahun Ini - Liputan6.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.