Search

Gamis Shimmer Jadi Tren Lebaran 2024 - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

Sudah punya busana untuk Lebaran nanti? Mungkin bisa coba gamis shimmer yang jadi tren Lebaran 2024.

Tapi apa tren Lebaran saat ini? Setiap desainer memiliki trennya sendiri. Zaskia Sungkar misalnya. Sebagai pendiri brand Zaskia Sungkar Jakarta, baju Lebaran 2024 lebih mengutamakan fungsi agar tetap nyaman seharian saat bersilaturahmi bersama keluarga.

"Kalau aku sebenarnya semakin umur, fungsi nomor utama dan kenyamanan ketika lagi kumpul keluarga pasti mencari bahan yang tidak bikin gerah. Tidak mungkin juga cuttingannya kurang fleksibel. Tahun ini akan lebih banyak hitam. Ada merah maroonnya dan ada earth tone," ungkap Zaskia Sungkar dikutip dari Wolipop.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Namun soal warna, Shireen Sungkar pemilik brand Shi by Shireen menyebut warna pastel masih jadi incaran.

ADVERTISEMENT

"Ada juga warna pastel, sentuhan hitam dan dominannya warna terang. Purple, lavender, putih tapi mix karena orang Indonesia tidak percaya diri memakai warna putih," ujar Shireen Sungkar.

Sedangkan untuk model baju lebaran sendiri, kaftan modern juga bakal masih jadi incaran. Wanita yang bernama lengkap Indria Miranda ini menjelaskan cuttingan baju Lebaran kaftan yang lebih modern menjadi incaran dan menjadi tren di 2024. Ada juga tunik yang loose dan mix fabric, misalnya perpaduan lace dengan unsur bunga atau tenun.

Selain itu, gaya sarimbit alias seragam antar keluarga juga masih tren yang diminati. Bagaimana dengan gamis?

Gamis shimmer silk juga sedang menjadi tren fashion sekarang. Gamis ini jadi tren di media sosial dan jadi incaran banyak orang lantaran kesan mewah dan elegan karena kilauannya.

Bahan shimmer silk memiliki permukaan glossy dan memberikan efek mengkilap. Pakaian yang dibuat dari kain shimmer. Kain ini memiliki kilauan atau efek berkilau yang terlihat seperti cahaya atau sinar matahari namun tak memberikan kesan yang berlebihan atau terlalu bling-bling seperti gliter.

Selain itu, gamis shimmer sebagai tren Lebaran juga disukai karena bahannya yang halus, lembut, dan pastinya tak gerah saat dipakai di cuaca panas.

Salah satu toko yang menjual shimmer dress ada di Thamrin City. Dress shimmer sedang menjadi incaran karena bahannya terlihat mewah dan glamour.

"Baju Lebaran kali ini yang paling banyak dicari bahan shimmer. Warnanya soft-soft aja teracota, biru, lilac soft. Harganya Rp 300 Ribu. Ukurannya all size lingkar dada 100-120 cm," ujar Linda di toko Noona Devi.

Selain dress bahan shimmer polos, ada juga aksen bordir yang mempercantik penampilan. "Ini bahannya lagi viral di TikTok. Ada shimmer yang polos dan bordir. Bahannya sampai susah dicari saking banyak peminatnya," kata Linda soal gamis shimmer jadi tren Lebaran 2024.

(chs)

[Gambas:Video CNN]

Adblock test (Why?)



"tren" - Google Berita
April 03, 2024 at 07:16AM
https://ift.tt/Feh9pk2

Gamis Shimmer Jadi Tren Lebaran 2024 - CNN Indonesia
"tren" - Google Berita
https://ift.tt/RkKeEih
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gamis Shimmer Jadi Tren Lebaran 2024 - CNN Indonesia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.