Search

Tren Dekorasi Pernikahan 2024, Padu Padan Berbagai Warna Bunga Jadi Favorit - Wolipop

Jakarta -

Pernikahan menjadi salah satu momen penting dalam kehidupan. Biasanya pasangan-pasangan yang sedang mempersiapkan pernikahan sudah memiliki gambaran pernikahan impian mereka masing-masing. Salah satu hal yang perlu dipersiapkan untuk mewujudkan pernikahan impian tersebut ialah dekorasi acara pernikahan.

Dekorasi pernikahan sendiri bisa berbagai macam, tergantung permintaan dari para calon mempelai. Namun di tahun 2024 ini rupanya ada dekorasi yang sedang tren dan cukup banyak diminati oleh pasangan-pasangan yang akan menikah.

Menurut penuturan Monika dari MOU Decoration, di tahun 2024 banyak pasangan yang lebih menyukai dekorasi dengan memadukan berbagai warna bunga. Perpaduan warna bunga tersebut justru akan membuat dekorasi pernikahan jadi terlhat lebih indah dan hidup.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Kalo dari segi Internasional mungkin dekorasinya yang warna-warna vibrant kali ya, jadi kayak warna merah yang bright terus dicampur sama blue-nya yang light. Sama mungkin dicampur sama warna-warna yang manis-manis, warna ungu atau purple gitu," terang Monika saat ditemui dalam acara Pameran Weddingku di Sheraton Grand Jakarta Gandaria City pada Jumat (26/4/24).

Tren dekorasi pernikahan 2024Tren dekorasi pernikahan 2024 Foto: MOU Decoration

Monika mengatakan bahwa dekorasi dengan hanya satu warna justru saat ini kurang diminati. Justru selain dekorasi dengan berbagai warna tersebut, dekorasi dengan warna monokrom lebih diminati dibanding dengan hanya satu warna saja.

Untuk dekorasi pernikahan biasanya akan menggabungkan bunga hidup dan bunga artificial. Sementara untuk jenis bunga yang banyak dipakai untuk dekorasi pernikahan di tahun 2024 ini cukup beragam, ada Baby Breath, Gerbera, Peony, Mawar, Casablanca, serta Melati.

Monika juga menjelaskan bahwa biasanya untuk seberapa banyak bunga yang dipakai akan disesuaikan dengan backdropnya. Jika backdropnya dibuat simpel maka akan lebih bermain di bagian bunga yang digunakan, begitupun sebaliknya. Hal tersebut pun bisa disesuaikan dengan permintaan calon pengantin.

(vio/vio)

Adblock test (Why?)



"tren" - Google Berita
April 27, 2024 at 02:00PM
https://ift.tt/pSXMu45

Tren Dekorasi Pernikahan 2024, Padu Padan Berbagai Warna Bunga Jadi Favorit - Wolipop
"tren" - Google Berita
https://ift.tt/dayh3oK
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tren Dekorasi Pernikahan 2024, Padu Padan Berbagai Warna Bunga Jadi Favorit - Wolipop"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.