Search

Dibantai Madura United 0-4, Tren 19 Laga Tak Kalah Borneo Terhenti - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

Madura United menang telak 4-0 atas pemuncak klasemen Borneo FC pada pekan ke-31 Liga 1 di Stadion Batakan, Balikpapan, Rabu (17/4) sore WIB.

Kemenangan telak yang diraih Madura United ini terbilang mengejutkan. Hal ini lantaran Borneo FC terus tampil meyakinkan di Liga 1.

Kekalahan dengan skor 0-4 ini juga membuat tren tidak terkalahkan Borneo FC dalam 19 laga beruntun di Liga 1 harus terhenti.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Madura United membuka keunggulan atas Borneo FC pada menit ke-44. Gol yang membuat skor berubah jadi 1-0 dicetak oleh Malik Risaldi.

Laskar Sapeh Kerrab yang bertindak sebagai tim tamu bisa memperbesar keunggulan pada menit ke-52. Kali ini gol dicetak gelandang asal Meksiko, Francisco Rivera.

ADVERTISEMENT

Borneo FC semakin terbenam hanya lima menit berselang. Madura United bisa mencetak gol ketiga melalui aksi Hugo Gomes alias Jaja pada menit ke-57.

Madura United menunjukkan kedigdayaan mereka setelah mencetak gol keempat pada masa injury time babak kedua. Kali ini giliran Bayu Gatra yang bisa dengan mudah menceploskan bola ke gawang Nadeo Argawinata.

Kemenangan ini membuat Madura United terus memelihara peluang untuk bermain di championship series. Madura United kini menempati posisi keempat dengan koleksi 50 poin dari 31 pertandingan.

Susunan pemain

Borneo FC (4-2-3-1): Nadeo Argawinata; Rizky Dwi Febriyanto, Diego Michiels, Silverio Silva, Leo Guntara; Kei Hirose, Rivaldo Eneiro, Terens Puhiri, Adam Alis, Muhammad Sihran; Ahmad Nur Hardianto

Madura United (4-3-3): Lucas Frigeri; Novan Setya Sasongko, Cleberson, Fachruddin Aryanto, Koko Ari Araya; Francisco Rivera, Hugo Gomes, Jacob Mahler; Malik Risaldi, Dalberto, Riyatno Abiyoso

[Gambas:Video CNN]

(jal/ptr)

Adblock test (Why?)



"tren" - Google Berita
April 17, 2024 at 05:03PM
https://ift.tt/5zZ309q

Dibantai Madura United 0-4, Tren 19 Laga Tak Kalah Borneo Terhenti - CNN Indonesia
"tren" - Google Berita
https://ift.tt/H9regS8
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dibantai Madura United 0-4, Tren 19 Laga Tak Kalah Borneo Terhenti - CNN Indonesia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.