Search

'Tiffany Plate', Pola Diet Baru yang Jadi Tren di Indonesia - detikFood

Jakarta -

Belakangan ini muncul tren pola diet baru yang viral di TikTok, yaitu 'Tiffany Plate'. Seperti apa pola diet yang menjadi tren baru di Indonesia ini?

Beragam pola diet dapat dilakukan untuk menurunkan berat badan. Terbaru, ada pola diet yang disebut sebagai 'Tiffany Plate'.

'Tiffany Plate' ini viral di TikTok hingga menjadi tren di Indonesia. Sebenarnya, apa yang dimaksud dengan 'Tiffany Plate'?

Sayuran dicocol mustardSayuran dicocol mustard Foto: TikTok

Berawal dari seorang kreator TikTok yang membuat konten makan dengan menu sayuran yang dicocol saus mustard. Kreator itu adalah Tiffany Magee yang rutin mengonsumsi makanan tersebut hingga dietnya berhasil.

Konten video menikmati sayuran dengan cocolan mustard itu pertama kali diunggah pada 19 Mei 2023. Sayuran itu adalah menu makan siangnya.

Dalam video yang dibagikan oleh Tiffany, terlihat ada beberapa jenis sayuran yang dikonsumsi olehnya. Mulai dari wortel, lobak, kembang kol, dan timun.

Semua sayuran itu disiapkan dalam kondisi mentah oleh Tiffany. Sayuran mentah tersebut kemudian dicocol ke dalam mustard. Tak hanya sayuran, tapi Magee juga menikmati sosis dan potongan buah.

Tiffanny Plate jadi tren makan sayuran di IndonesiaTiffanny Plate jadi tren makan sayuran di Indonesia Foto: TikTok

Dalam salah satu videonya, Tiffany mengatakan, "Ini adalah beberapa makanan yang boleh saya makan untuk meminimalkan peradangan."

Konten video sayuran dengan cocolan mustard itu ternyata viral di TikTok. Sejak itu, videonya telah ditonton lebih dari 2 juta kali dan disebut sebagai 'Tiffany Plate'.

Gegara unggahan Tiffany, tren 'Tiffany Plate' itu dilakukan oleh beberapa orang. Mereka menilai kalau cara Magee menurunkan berat badannya benar terjadi.

Seorang kreator TikTok lainnya menyebutkan kalau dirinya turun sebanyak 2,2 kilogram dengan mengonsumsi 'Tiffany Plate'. Tak hanya di luar negeri, tapi kreator Indonesia juga banyak yang mencobanya.

Salah satunya konten kreator Shasa Zhania dengan akun @_shaz. Shasa menyajikan batang seledri, wortel, pisang, raspberry, dan sosis.

Menurut Shasha, 'Tiffany Plate' ini cukup bisa dinikmati. "Menurut aku rasanya enak, enjoyable!" katanya.

Simak Video "Punya Resolusi Diet di Tahun 2023? Simak Tips Suksesnya"
[Gambas:Video 20detik]
(yms/adr)

Adblock test (Why?)



"tren" - Google Berita
August 14, 2023 at 10:30AM
https://ift.tt/hKWzrVb

'Tiffany Plate', Pola Diet Baru yang Jadi Tren di Indonesia - detikFood
"tren" - Google Berita
https://ift.tt/I4kaqYP
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "'Tiffany Plate', Pola Diet Baru yang Jadi Tren di Indonesia - detikFood"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.