Search

Ikuti Tren Strawberry Makeup ala Hailey Bieber, Ini 6 Kunci Pentingnya - Liputan6.com

Liputan6.com, Yogyakarta - Model sekaligus pemilik brand kecantikan Rhode, Hailey Bieber, baru saja memperkenalkan tren makeup terbaru. Makeup yang membuat wajah terlihat fresh ini disebut dengan strawberry makeup.

Strawberry makeup menonjolkan warna pink segar ala strawberry. Makeup ini sangat cocok untuk kamu yang tak terlalu menyukai makeup bold atau tebal.

Gaya makeup dari istri Justin Bieber ini pun sontak menjadi tren baru yang banyak diikuti beauty vlogger. Selain membuat wajah terlihat lebih segar, tren makeup ini juga mudah diikuti.

Mengutip dari berbagai sumber, berikut 6 kunci penting yang harus diperhatikan saat akan mengikuti tren strawberry makeup ala Hailey Bieber:

1. Wajah yang lembap

Salah satu hal yang menjadi kunci makeup yang tahan lama adalah kondisi wajah yang lembap. Untuk menjaga kelembapan wajah, sebelum mengaplikasikan makeup kamu bisa mempersiapkan kulit dengan menggunakan beberapa produk skincare yang fokus melembapkan kulit.

Kamu bisa menggunakan step skincare, seperti toner, serum, dan moisturizer atau pelembap. Jika kulit terhidrasi dengan baik, maka makeup akan awet dan kulit pun tampak sehat.

2. Warna pink dan freckles palsu

Tak hanya warna, strawberry makeup juga identik dengan freckles palsu atau bintik-bintik palsu di sepanjang pangkal hidung dan tulang pipi. Langkah tren makeup ini sebenarnya sama seperti makeup pada umumnya, tetapi freckles palsu menjadi salah satu ciri khasnya.

3. Bibir mengkilap

Fokus makeup yang tak kalah penting pada tren ini adalah pemilihan produk untuk bibir. Strawberry makeup identik dengan rona bibir merah muda yang tampak mengilap dan sehat. Kamu bisa mengaplikasikan lipbalm atau lipgloss untuk memberikan kesan mengkilap pada bibir.

2 dari 2 halaman

Aplikasikan Highlighter

4. Aplikasikan highlighter

Tak hanya bibir yang mengkilap, strawberry makeup juga identik dengan tampilan makeup yang glowing dan dewy. Kamu bisa mengaplikasikan highlighter pada beberapa bagian wajah yang ingin ditonjolkan dan memberi kesan glow, seperti pada tulang pipi, pelipis, maupun tulang hidung.

5. Pilih blush on yang tepat

Blush on adalah produk yang wajib digunakan pada tren ini. Hailey menggunakan dua cream blush berwarna merah muda yang dicampur.

Ia mengaplikasikannya di sepanjang bagian atas pipinya untuk menciptakan rona yang berani. Selain itu, Hailey juga menambahkan sentuhan blush pada pangkal hidungnya untuk menciptakan tampilan yang memberi kesan cerah.

6. Eye makeup yang sederhana

Untuk bagian mata, kamu tak perlu mengaplikasikan banyak produk. Gunakan warna nude sebagai eyeshadow dan tambahkan eyeliner cokelat natural atau merah muda.

Untuk bulu mata, cukup aplikasikan maskara. Sementara untuk bagian alis, kamu bisa menggunakan gel alis saja. Riasan mata yang sederhana akan berpadu sempurna dengan tampilan segar strawberry makeup pada wajah.

Penulis: Resla Aknaita Chak

Adblock test (Why?)



"tren" - Google Berita
August 29, 2023 at 09:00PM
https://ift.tt/NjDA7bl

Ikuti Tren Strawberry Makeup ala Hailey Bieber, Ini 6 Kunci Pentingnya - Liputan6.com
"tren" - Google Berita
https://ift.tt/1Zbs0AY
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ikuti Tren Strawberry Makeup ala Hailey Bieber, Ini 6 Kunci Pentingnya - Liputan6.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.