Search

Persib Hentikan Tren tak Terkalahkan RANS Nusantara - Medcom.Id

Jakarta: Persib Bandung berhasil menaklukkan RANS Nusantara FC dengan skor 2-1 pada pekan ke-10 Liga 1 Indonesia 2023/2024, Sabtu 26 Agustus malam WIB. Hasil tersebut sekaligus menghentikan tren positif RANS yang tak terkalahkan dalam enam laga sebelumnya.
 
Tampil sebagai tuan rumah di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Persib sudah membuka keunggulan pada menit ke-15 lewat gol Frets Butuan yang menyelesaikan umpan terobosan Marc Klok dalam situasi serangan balik. Skor 1-0 lantas bertahan hingga turun minum.
 
RANS berusaha meningkatkan intensitas serangan ketika memainkan babak kedua untuk mengejar ketertinggal. Namun, mereka malah kembali kecolongan dengan serangan balik Persib pada menit ke-62. Saat itu, Klok mencetak gol setelah menyepak operan Ciro.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Berselang enam menit kemudian, gol balasan yang dicari-cari RANS akhirnya tercipta lewat Tavinho yang menyambut umpan terobosan lambung Kiko. Tapi, skor 2-1 tidak berubah hingga peluit panjang berbunyi karena Persib mampu bertahan dengan baik pada sisa waktu yang tersisa.
 
Hasil pertandingan membuat Persib naik ke urutan 10 klasemen sementara dengan koleksi 14 poin dan melanjutkan tren positif kemenangan setelah menaklukkan PSIS Semarang pada pekan sebelumnya. Sementara itu, RANS turun ke posisi empat (16 poin) sambil merasakan kekalahan keduanya pada musim ini.
 
Susunan Pemain
 
Persib Bandung: Rustapa, Kuipers, Sato, Alberto Rodriguez, Febriansah (Cecep 79'), Rudianto (Kusnandar 79'), Madinda (Walian 79'), Klok, Butuan (Makarin 65'), Irianto, Ciro (Igbonefo 90+4').
 
RANS Nusantara FC: Syah, Angelo, Merauje, Hidayat (Tasnim 70'), Kiko, Maruoka, Sitanggang (Satria 70'), Ramdani (Yudo 84'), Akbar, Tavinho, Irman (Nugroho 46').
 
Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news Medcom.id

Adblock test (Why?)



"tren" - Google Berita
August 27, 2023 at 02:11AM
https://ift.tt/vGXlAJz

Persib Hentikan Tren tak Terkalahkan RANS Nusantara - Medcom.Id
"tren" - Google Berita
https://ift.tt/rqdGNY4
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Persib Hentikan Tren tak Terkalahkan RANS Nusantara - Medcom.Id"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.