"Selain menciptakan dan menawarkan produk sesuai selera setiap keluarga di Indonesia, kami juga dorong kemudahan dan keterjangkauan produk dengan senantiasa menciptakan produk minuman musiman sembari terus mendorong produk unggulan kami," ujar CEO & Co-founder, Fore Coffee Vico Lomar dalam pernyataan di Jakarta, Rabu.
Vico menjelaskan Fore Coffe telah membuktikan komitmen untuk menjadi teladan semangat kepeloporan dan inovasi berbasis pelanggan yang merupakan bagian dari nilai integritas merk sepanjang 2022, meski sebanyak 50 persen gerai non-fungsi terhantam oleh pandemi.
Baca juga: Lima minuman yang bisa dinikmati tanpa bikin kantong bolong
Oleh karena itu, Fore Coffee siap untuk kembali ke jalur semula dengan menyediakan bisnis produk makanan dan minuman unggulan berkualitas yang sesuai dengan selera konsumen Indonesia, serta mereposisi citra merek sehingga menjadi minuman trendi yang ramah di kantong konsumen keluarga Indonesia.
"Produk minuman unggulan kami adalah instrumen promosi paling efektif. Produk tersebut telah berhasil jadi pembawa pesan kualitas produk yang Fore Coffee sajikan kepada masyarakat Indonesia," ujarnya.
Ia pun memaparkan tiga langkah strategis untuk memantapkan jangkauan bisnis dan mencetak berbagai prestasi serta pencapaian guna mencapai profitabilitas usaha, yaitu mendorong kualitas produk unggulan dengan inovasi Litbang, memberdayakan sumber daya manusia bermutu, serta menargetkan pembukaan gerai terbaru.
"Itulah sebabnya fokus kami terletak pada Litbang Produk yang intensif dan berkelanjutan, sehingga kami dapat ciptakan tren baru dan senantiasa memperkenalkan produk-produk baru yang akan jadi kegemaran masyarakat," kata Vico.
Berbagai produk unggulan atau signature Fore Coffee sepanjang tahun 2022 seperti Aren Latte, Pandan Latte hingga Butterscotch Sea-Salt Latte telah berhasil mendorong merk masuk ke dalam daftar TOP 5 brand dengan top of mind tertinggi di Indonesia.
Salah satu terobosan pemasaran cerdas dari perusahaan adalah mendaulat Vidi Aldiano untuk jadi Chief Savor Advisor Fore Coffee di tahun 2022 dan memperkenalkan jajaran minuman musiman baru yang berdasarkan kurasi cita rasa ala Vidi Aldiano.
CEO Fore Coffee Matthew Ardian menambahkan salah satu strategi pemasaran yang dilakukan perusahaan adalah fokus di brand positioning atau awareness serta melakukan pemetaan konsumen secara mendalam di skala nasional agar tampil berbeda dengan pemain lain di bisnis kopi.
"Di awal 2022, kami menajamkan posisi kami bukan untuk dikenal sebagai pemain premium, namun sebagai power house brand kopi terkemuka yang menyajikan produk essential, berbeda dengan kualitas terbaik serta disukai masyarakat," katanya.
Ia pun menargetkan pemasaran produk secara organik dan berkelanjutan di 2023 serta melanjutkan akuisisi pelanggan baru, baik dari offline maupun online, sebagai bentuk penajaman citra brand, untuk mendorong tingkat kepuasan para konsumen yang saat ini sudah tinggi.
Dengan berbekal jaringan seluas 134 gerai di Jabodetabek, wilayah pulau Jawa, Sumatra, dan Kalimantan, Fore Coffee juga optimistis untuk penambahan sekitar 75 gerai di kota-kota mid-size, agar target sebanyak 200 gerai hingga akhir tahun 2023 dapat tercapai.
Baca juga: Fore Coffee sajikan menu baru khusus untuk si kecil
Baca juga: Fore Coffee dan Oma Elly hadirkan menu "desserts" spesial
Baca juga: Menu kreasi Vidi Aldiano tetap dijual di Fore Coffee hingga 2023
Pewarta: Satyagraha
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2023
"tren" - Google Berita
May 31, 2023 at 12:17PM
https://ift.tt/0KfPxJ8
Fore Coffee lanjutkan tren positif untuk ciptakan produk sesuai selera - ANTARA
"tren" - Google Berita
https://ift.tt/UiZRTrQ
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update
Bagikan Berita Ini
0 Response to "Fore Coffee lanjutkan tren positif untuk ciptakan produk sesuai selera - ANTARA"
Posting Komentar