Search

AC Milan Keok Lagi Inter Lanjutkan Tren Kemenangan - Medcom.Id

Jakarta: Nasib berbeda dialami dua tim sekota AC Milan dan Inter Milan pada lanjutan Serie A Italia dini hari tadi (13-14 Mei WIB). Kala itu, Rossoneri ditaklukkan Spezia, sedangkan Nerazzurri menang atas Sassuolo.
 
Tampil lebih dulu di Stadion Alberto Picco, Milan kalah dari Spezia dengan skor 2-0. Tuan rumah yang tergolong tim papan bawah sukses mencetak gol lewat Przemyslaw Wisniewski (menit ke-75) dan Salvatore Esposito (menit ke-85).
 
Hasil pertandingan memperbesar peluang Spezia untuk keluar dari zona degradasi karena mereka jadi berada di urutan ke-18 klasemen sementara dengan koleksi 30 poin dan hanya kalah selisih gol saja dengan Hellas Verona yang berada di atasnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sementara itu, Milan juga belum beranjak dari posisi lima klasemen sementara dengan koleksi 61 poin. Hanya saja, ini menjadi kekalahan kedua mereka setelah ditaklukkan Inter dengan skor serupa pada leg 1 semifinal Liga Champions beberapa hari lalu.
 
Berselang beberapa jam kemudian, terdapat Inter yang menundukkan Sassuolo dengan skor 4-2 di Stadion Giuseppe Meazza. Lukaku tampil paling produktif dengan menyumbang sepasang gol kala itu, sedangkan dua gol lainnya berasal dari Lautaro Martinez dan bunuh diri Ruan.
 
Statistik laga  menunjukkan Sassuolo sudah memberi perlawanan dengan menguasai bola sebanyak 49 persen dan melancarkan 16 total tembakan. Tapi, mereka hanya mampu mencetak sepasang gol lewat Matheus Henrique dan Davide Frattesi pada babak kedua. 
 
Hasil laga membuat Inter naik ke urutan tiga klasemen sementara dengan koleksi 66 poin atau unggul satu angka dengan Lazio yang mereka geser ke posisi empat. Selain itu, Inter artinya telah memperpanjang tren kemenangan menjadi tujuh laga secara beruntun di semua kompetisi.
 
Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news medcom.id
 

Adblock test (Why?)



"tren" - Google Berita
May 14, 2023 at 10:05AM
https://ift.tt/9qr1VG0

AC Milan Keok Lagi Inter Lanjutkan Tren Kemenangan - Medcom.Id
"tren" - Google Berita
https://ift.tt/MjRmEQ8
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "AC Milan Keok Lagi Inter Lanjutkan Tren Kemenangan - Medcom.Id"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.