Search

Tren Prewedding Unik Selama Pandemi, Foto di Pasar Hingga Angkot - Wolipop

Jakarta -

Pandemi Corona membuat sederet aktivitas menjadi terbatas untuk dilakukan. Salah satunya aktivitas foto prewedding. Beberapa lokasi yang biasa digunakan untuk foto prewedding ada yang ditutup ataupun kalau dibuka terbatas untuk umum.

Alhasil pasangan atau fotografer yang akan melakukan foto prewedding pun harus kreatif dalam mencari tema foto. Tema foto unik pun berkembang untuk foto prewedding di masa pandemi ini. Seperti sederet pasangan ini yang mengadakan sesi foto prewedding di pasar tradisional, minimarket, jembatan hingga angkutan umum.

Fotografer bernama Dwi Nurdiant berbagi kisah soal foto prewedding yang dilakukannya bersama sepasang calon pengantin di dalam pasar. Dia memotret pasangan Zaenal dan Ida di Pasar Tradisional Bojonegoro, Jawa Timur.

"Ya saya ingin sesuatu yang beda, mungkin sudah banyak di luaran sana yang konsep foto di pasar. Tapi bagi saya pribadi saya belum pernah foto prewedding di dalam pasar. Makanya saya pengen coba dan menawarkan ke klien," kata Dwi nurdiant, saat dihubungi Wolipop, Kamis (5/11/2020).

Foto prewedding di Pasar TradisionalFoto prewedding di pasar tradisional Foto: Instagram @wokartphotography

Selanjutnya ada pasangan calon pengantin Devita Lesmana dan Nathanael Kevin Iskandar, yang menggelar sesi foto prewedding di Jembatan Suramadu, Jawa Timur. Devita pun mengunggah beberapa hasil foto preweddingnya yang bikin kagum.

"Video di TikTok itu prewedding photoshoot saat 28 Oktober 2020 kemarin, lokasinya di bawah Jembatan Suramadu. Ide awalnya dari hasil cari-cari inspirasi santai di Pinterest. Lalu fotografer kita (@dhannysoe.portraiture) menyeriusi, menyanggupi dan kasih suggestion tempat yang sesuai. Temanya lebih ke Korean wedding photoshoot sih. Soalnya kebanyakan nonton drama Korea," ungkap Devita.

prewedding Devita dan Kevin yang bikin kagumFoto prewedding Devita dan Kevin di kolong jembatan. Foto: Dok. Pribadi Devita

Inspirasi foto prewedding di tengah pandemi yang juga unik, dilakukan oleh fotografer yang mengagas ide foto prewedding di angkutan umum dan minimarket. Ialah Taufikurahman atau biasa disapa Avik, yang tak sengaja mengarahkan kliennya untuk melakukan sesi foto prewedding di angkutan umum dan minimarket di PT Kawasan Industri Wijayakusuma, Semarang, Jawa Tengah.

"Spontanitas pas lagi di jalan. Aslinya kan itu nggak disengaja, seharusnya lokasi aslinya di outdoor berhubung pas sampai lokasi langsung hujan, terus kita cari ide lain aja buat maksimain waktu," ujar Avik.

Penasaran bagaimana cerita selengkapnya ? Simak terus liputan khusus Wolipop, Foto Prewedding Unik di Masa Pandemi.

Simak Video "Tren Art Makeup, Bikin Pipi jadi Sobek"
[Gambas:Video 20detik]
(gaf/eny)

Let's block ads! (Why?)



"tren" - Google Berita
November 07, 2020 at 03:04PM
https://ift.tt/2U0RF1l

Tren Prewedding Unik Selama Pandemi, Foto di Pasar Hingga Angkot - Wolipop
"tren" - Google Berita
https://ift.tt/2FjbNEI
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tren Prewedding Unik Selama Pandemi, Foto di Pasar Hingga Angkot - Wolipop"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.