Search

Tren Aglonema, Simak Cara Membuat Daun Tampak Mengkilap - Okezone Economy

JAKARTA - Aktivitas seseorang saat pandemi Covid-19 menjadi terbatas dan lebih banyak beraktivitas di rumah saja. Sebagian orang pun mengisi waktu luang dengan cara menanam tamanan hias.

Salah satu tanaman hias yang sedang digandrungi masyarakat adalah jenis Aglonema. Tumbuhan yang bisa memperindah ruangan rumah atau kantor itu ternyata memiliki cara tersendiri supaya daunnya selalu mengkilap.

Baca Juga: 6 Cara Dekorasi Rumah agar Semakin Nyaman Selama WFH

Sebagaimana dilansir dari buku 300 Tips Masalah Rumah Tinggal karya Tim Griya Kreasi, Jakarta, Sabtu (7/11/2020), berikut agar daun Aglaonema selalu nampak mengkilap.

Tampilan daunnya yang menarik merupakan daya pikat tersendiri bagi siapa saja yang melihatnya. Agar tampilan tanaman Aglonema tampil cantik dan menarik serta daunnya mengilap, maka oleskan susu ke daun Aglonema.

Baca Juga: Manfaatkan Teras Rumah Bikin Dompet Tebal dengan Aglonema, Belajar dari Yani

Susu yang digunakan, bisa susu murni atau susu bubuk yang telah dilarutkan dalam air. Jangan menggnunakan susu manis karena mengundang semut. Sebelum mengoleskan susu, bersihkan daunnya terlebih dahulu.

Selain itu, ada cara lain, yakni dengan campurkan air dan baby oil ke dalam botol penyemprot. Kemudian, semprot daun tanaman hias setiap hari. Nantinya, daun tersebut akan terlihat lebih mengkilap. Selamat mencoba!.

(fbn)

Let's block ads! (Why?)



"tren" - Google Berita
November 07, 2020 at 02:01PM
https://ift.tt/2U0c4nd

Tren Aglonema, Simak Cara Membuat Daun Tampak Mengkilap - Okezone Economy
"tren" - Google Berita
https://ift.tt/2FjbNEI
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tren Aglonema, Simak Cara Membuat Daun Tampak Mengkilap - Okezone Economy"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.