Search

Jadi Tren di Masyarakat, Pengrajin Layang-Layang Meraup Untung di Masa Pandemi | merdeka.com - merdeka.com

Jadi Tren di Masyarakat, Pengrajin Layang-Layang Meraup Untung di Masa Pandemi. ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Pandemi Covid-19 memang memberikan dampak serius bagi kehidupan masyarakat. Bukan hanya soal kesehatan yang masih menjadi ancaman, namun keberadaan virus ini juga membatasi berbagai kegiatan masyarakat. Masyarakat terpaksa harus menghabiskan lebih banyak waktu di rumah untuk mengurangi risiko penyebaran virus yang semakin meluas.

Dengan kondisi yang semakin terbatas, tidak heran jika pandemi Covid-19 memunculkan berbagai macam permasalahan. Mulai dari masalah ekonomi yang menurun, masalah pendidikan yang masih terus beradaptasi, banyak masyarakat yang terkena imbas pemutusan hubungan kerja, dan berbagai kondisi lain yang menjadi kendala bagi masyarakat.

Meskipun muncul beragam masalah yang dihadapi masyarakat, bukan berarti pandemi Covid-19 selalu berlaku buruk. Banyaknya waktu yang dimiliki masyarakat selama di rumah, justru memunculkan tren kegiatan baru yang semakin diminati. Mulai dari tren bersepeda, tren berkebun, hingga tren memelihara berbagai macam ikan cupang.

Bukan hanya itu, tren kegiatan yang tidak kalah populer di masyarakat saat pandemi adalah permainan layang-layang. Seperti diketahui, beberapa waktu terakhir banyak masyarakat mulai tertarik dengan permainan tradisional ini. Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa mengisi waktu luang selama di rumah dengan bermain layang-layang.

Semakin banyak diminati masyarakat, usaha membuat layang-layang memberikan peluang tersendiri bagi pengrajin. Kini, banyak inovasi layang-layang baru dengan beragam bentuk dan keunggulan yang semakin menarik minat masyarakat. Tidak heran, dengan adanya tren ini banyak keuntungan yang bisa didapatkan oleh para pengrajin layang-layang.

Let's block ads! (Why?)



"tren" - Google Berita
December 01, 2020 at 06:06AM
https://ift.tt/33y5Ss1

Jadi Tren di Masyarakat, Pengrajin Layang-Layang Meraup Untung di Masa Pandemi | merdeka.com - merdeka.com
"tren" - Google Berita
https://ift.tt/2FjbNEI
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jadi Tren di Masyarakat, Pengrajin Layang-Layang Meraup Untung di Masa Pandemi | merdeka.com - merdeka.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.