Search

5 Tren Bisnis Kuliner Selama Pandemi Covid-19, Salah Satunya Makanan Sehat Berbahan Organik - Portal Jember - Pikiran Rakyat

PORTAL JEMBER – Pandemi Covid-19 telah melanda negara-negara di dunia, termasuk Indonesia, tercatat sejak Maret 2020 silam.

Dampak pandemi Covid-19 memberikan pengaruh yang cukup besar terhadap berbagai aspek kehidupan masyarakat, termasuk tren bisnis hingga pola perilaku konsumen.

Di era pandemi seperti ini, sektor perekonomian paling merasakan dampaknya. Banyak usaha yang mengalami penurunan angka permintaan barang atau jasa.

Baca Juga: ShopeePay Terima Penghargaan Marketeers Youth Choice: Brands of the Year 2020

Sebagian orang juga memilih meminimalkan pengeluaran dan aktivitas yang melibatkan interaksi banyak orang demi menjaga keselamatan diri dari lingkungan di sekitarnya.

Masyarakat cenderung menginginkan aktivitas yang aman dan sehat. Tren ini ternyata juga terjadi di sektor bisnis kuliner atau makanan.

Dikutip PORTAL JEMBER dari Instagram Joyfarm yang diunggah pada 15 November 2020, terjadinya pandemi Covid-19 ini telah mengubah kebiasaan masyarakat dalam mengonsumsi makanan. Perubahan ini turut berimbas pada tren bisnis kuliner.

Baca Juga: Setelah Habib Rizieq, Kini Denny Darko Ramal Anies Baswedan, Hasilnya Mencengangkan Seperti Ini

Berikut 5 tren bisnis kuliner yang berkembang pesat selama pandemi Covid-19.

Let's block ads! (Why?)



"tren" - Google Berita
November 27, 2020 at 06:45PM
https://ift.tt/2HI5RKl

5 Tren Bisnis Kuliner Selama Pandemi Covid-19, Salah Satunya Makanan Sehat Berbahan Organik - Portal Jember - Pikiran Rakyat
"tren" - Google Berita
https://ift.tt/2FjbNEI
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "5 Tren Bisnis Kuliner Selama Pandemi Covid-19, Salah Satunya Makanan Sehat Berbahan Organik - Portal Jember - Pikiran Rakyat"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.