Search

4 Item Fashion yang Tren di 2020 - Akurat.co

AKURAT.CO, Dalam waktu 1 bulan ke depan, tahun 2020 akan segera berakhir dan berganti ke tahun 2021. Berbagai hal telah dialami tahun ini, termasuk dengan perubahan tren fashion yang mengarah pada gaya street style ala pengguna akun TikTok.

Ingin tahu fashion item apa saja yang terkenal tahun ini? Simak selengkapnya.

Bucket hat

baca juga:
Bucket hat. Marie-Michele Bouchard/UNSPLASH

Bucket hat yang juga dikenal sebagai crusher hat umumnya memiliki bahan denim ataupun canvas. Topi yang biasa digunakan oleh pemancing untuk menghindari paparan sinar matahari ini kembali eksis di tahun 2020 setelah pertama kalinya menjadi fashion item di tahun 1960-an. Di masa lalu, topi ini diidentikan dengan rapper karena saat itu rapper-lah yang lebih sering menggunakan bucket hat. Namun saat ini, hampir semua orang mengenakan bucket hat sebagai pelengkap penampilan mereka. Di Indonesia sendiri, tak jarang bucket hat diidentikan dengan penikmat lagu indie atau penyuka K-Pop, karena idola mereka sering mengenakannya. Sehingga hal ini ditiru para penggemarnya.

Oversized clothes

Oversized clothes. INSTAGRAM//oh.joy.joyce

Penggunaan baju yang lebih besar atau oversized clothes masih digandrungi oleh banyak orang di tahun 2020 ini. Tak hanya karena tren, hampir semua baju jenis oversizedisukai karena rasa nyaman yang ditimbulkan ketika mengenakannya. Terlebih lagi, kebanyakan baju oversized memiliki bahan yang lembut di kulit. Selain itu, baju model ini juga dipilih karena membuat ruang gerak kita menjadi lebih leluasa. Bahkan karena modelnya yang kebesaran, tubuh kita akan jadi terlihat kecil ketika menggunakannya.

Cargo pants

Cargo pants. Unsplash.com/Sean Banesh

Cargo pants atau celana kargo sebenarnya telah digunakan sejak lama untuk melakukan kegiatan yang sifatnya outdoor ataupun lapangan. Namun, seiring berkembangnya waktu, celana inipun menjadi fashion item yang digunakan oleh laki-laki maupun perempuan. Celana kargo sendiri digemari karena multifungsi dan nyaman untuk digunakan beraktivitas seharian. Selain itu, celana dengan kantong banyak ini memudahkan kita untuk menyimpan barang-barang yang dibawa. Bila Kamu ingin terlihat sporty, maka menggunakan celana kargo adalah pilihan yang tepat.

Masker

Masker. INSTAGRAM/avr.fannypack

Masker medis sebenarnya digunakan sebagai penunjang kesehatan manusia. Baik untuk menjaga diri agar tidak menghirup polusi, ataupun digunakan para dokter selama melakukan perawatan pada pasiennya. Namun seiring dengan mewabahnya virus Corona yang mengakibatkan pandemi Covid-19, maka mau tidak mau masker telah menjadi teman yang menemani semua orang saat berkegiatan setiap hari. Disebabkan oleh dikhususkannya penggunaan masker medis untuk tenaga kesehatan, maka orang-orang berinovasi untuk membuat masker dari bahan kain. Masker kain inilah yang kemudian digunakan oleh semua orang ketika melakukan aktivitas di luar rumah. Sehingga, secara tidak langsung masker kain yang unik dan menarik pun menjadi incaran pasar untuk dipadupadankan dengan gaya berpakaian.[]

Editor: Bonifasius Sedu Beribe

Let's block ads! (Why?)



"tren" - Google Berita
November 23, 2020 at 08:01PM
https://ift.tt/36XEZyE

4 Item Fashion yang Tren di 2020 - Akurat.co
"tren" - Google Berita
https://ift.tt/2FjbNEI
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "4 Item Fashion yang Tren di 2020 - Akurat.co"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.