Search

Tren Kemenangan Barcelona Terhenti di Markas Sevilla - Medcom ID

Sevilla: Barcelona gagal melanjutkan tren kemenangan ketika bertandang ke markas Sevilla pada jornada ke-30 LaLiga Spanyol 2019--2020, Sabtu 20 Juni dini hari WIB. Pada laga tersebut, El Barca harus puas bermain imbang tanpa gol dengan Sevilla.
 
Barcelona sejatinya tampil dominan dalam penguasaan bola. Menilik statistik Whoscored, penguasaan bola Blaugrana mencapai 64,1 persen.
 
Namun, soal ketajaman, kedua tim tidak jauh berbeda. Buktinya, mereka sama-sama menciptakan empat tembakan mengarah ke gawang sepanjang pertandingan.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Memasuki babak pertama, Barcelona mencoba untuk mendominasi permainan. Sejumlah peluang pun mereka ciptakan lewat Lionel Messi. Akan tetapi, upayanya gagal berbuah maksimal.
 
Barcelona terus menekan Sevilla. Namun, mereka mulai kesulitan menembus pertahanan tuan rumah. Sebaliknya, Sevilla yang bermain terlalu bertahan pun kesulitan melancarkan serangan ke kubu Barcelona.
 
Hingga turun minum, kedua tim tidak ada yang mencetak gol. Skor 0-0 bertahan.
 
Situasi sedikit berubah ketika memasuki babak kedua. Sevilla lebih berani untuk tampil menyerang. Bahkan, mereka langsung mendapatkan beberapa peluang dari Ever Banega, Lucas Ocampos dan Munir. Beruntung bagi Barcelona karena peluang-peluang tuan rumah itu belum membuahkan hasil.
 
Barcelona mulai meningkatkan intensitas serangan mereka ketika memasuki menit ke-70. Tiga peluang langsung diciptakan mereka lewat Messi (dua peluang) dan Luis Suarez. Akan tetapi, upaya-upaya mereka belum membuahkan hasil.
 
Pertarungan semakin terasa sengit ketika memasuki sepuluh menit akhir pertandingan. Kedua tim saling berbalas peluang, tetapi masih juga gagal menghasilkan gol hingga laga usai. Skor 0-0 bertahan dan kedua tim harus puas berbagi angka pada laga ini.
 
Tambahan satu poin membuat Barcelona gagal memperlebar jarak mereka dari Real Madrid. Mereka kini berada di puncak klasemen sementara dengan mengoleksi 62 poin dan hanya unggul tiga poin dari Los Blancos.
 
Hasil ini juga membuat tren kemenangan Barcelona terhenti. Sebelumnya, mereka sukses meraih kemenangan tiga pertandingan secara beruntun.
 
Sedangkan Sevilla tertahan di posisi ketiga klasemen sementara dengan mengoleksi 52 poin. Mereka juga gagal memperlebar jarak mereka dari Atletico Madrid yang berada di posisi keempat. Kedua tim kini hanya terpaut tiga poin.
 

Susunan pemain kedua tim:
 
Sevilla: Vaclik, Reguilon, Carlos, Kounde, Navas, Torres/Banega (46'), Fernando, Jordan/Gudelj (69'), Munir/Suso (59'), Luuk De Jong/En-Nesyri, Ocampos/Vazquez (84').
 
Barcelona: Ter Stegen, Semedo, Pique, Lenglet, Alba, Vidal/Griezmann (77'), Busquets, Rakitic/Puig (88'), Braithwaite/Arthur (63'), Messi, Suarez.
 

Video: Seremonial Mengheningkan Cipta di Liga Primer Inggris
 

 


(KAH)

Let's block ads! (Why?)



"tren" - Google Berita
June 20, 2020 at 08:50AM
https://ift.tt/3dcRdo0

Tren Kemenangan Barcelona Terhenti di Markas Sevilla - Medcom ID
"tren" - Google Berita
https://ift.tt/2FjbNEI
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tren Kemenangan Barcelona Terhenti di Markas Sevilla - Medcom ID"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.