Search

Tren Sembuh Di Batam Terus Membaik - Pro Pinang - Pro Pinang

PRO PINANG – Grafik kasus Covid-19 di Provinsi Kepri semakin terkendali pada pekan ke 26 ini. Selain tidak adanya penambahan kasus baru dalam dua hari belakangan ini. Daftar pasien yang dinyatakan sembuh juga terus bertambah. Secara kumulatif dari dari 293 kasus positif, 243 kasus dinyatakan sudah sembuh.

“Per tanggal 30 Juni 2020, tersisa lima pasien yang dirawat. Tiga orang di Batam, satu di Tanjungpinang, dan satu lainnya di Karimun. Sedangkan jumlah pasien yang dikarantina ada 29 orang yang tersebar di Batam 28 orang dan satu di Bintan,” ujar Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Kepri, Tjetjep Yudiana, kemarin di Tanjungpinang.

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Kepri tersebut menjelaskan, jumlah Pasien Dalam Pengawasan (PDP) mengalami perubahan dengan adanya tambahan delapan kasus baru hari ini (kemarin,red). Adapun mereka yang sedang dalam daftar pengawasan sebanyak 135 orang.

Kemudian untuk Orang Dalam Pemantauan (ODP) juga terjadi penambahan sebanyak 143 orang. Secara keseluruhan ODP yang masih dalam pemantauan berjumlah 3.442 orang. Sedangkan jumlah Orang Tanpa Gejala (OTG) juga turut bertambah sebanyak 128 orang. Disebutkannya, untuk OTG yang sedang dalam proses pantau 287 orang.

“Sampai pada pekan ke 26 ini, kasus positif dari kelompok OTG sebanyak 159 orang. PDP di posisi kedua dengan 66 orang, dan ODP pada urutan ketiga dengan 36 kasus. Sementara untuk angka kematian yang disebabkan Covid-19 masih bertahan pada 16 orang,” tutupnya. (jpg)

Let's block ads! (Why?)



"tren" - Google Berita
July 01, 2020 at 08:52AM
https://ift.tt/2BQbS4i

Tren Sembuh Di Batam Terus Membaik - Pro Pinang - Pro Pinang
"tren" - Google Berita
https://ift.tt/2FjbNEI
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tren Sembuh Di Batam Terus Membaik - Pro Pinang - Pro Pinang"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.