Search

Liverpool vs Palace, Momen Tepat The Reds Putus Tren Buruk - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

Liverpool memiliki kesempatan untuk keluar dari tren buruk saat menjamu Crystal Palace di Stadion Anfield pada pekan ke-31 Liga Inggris, Rabu (24/6).

Liverpool yang diambang juara Liga Inggris sedang berada dalam periode yang tidak menguntungkan. The Reds hanya satu kali meraih kemenangan dalam lima laga terakhir di semua ajang.

Tren negatif itu bermula saat Liverpool takluk 0-3 dari tim papan bawah Watford pada pekan ke-28 Liga Inggris. Setelah kekalahan mengejutkan itu, derita Liverpool berlanjut karena takluk 0-2 dari Chelsea sekaligus tersingkir dari ajang Piala FA.


Di laga berikutnya, Liverpool berhasil bangkit berkat kemenangan tipis 2-1 atas Bournemouth. Namun pada dua laga selanjutnya tim kota pelabuhan takluk dari Atletico Madrid dan hanya bermain imbang tanpa gol melawan Everton.

Rentetan hasil negatif ini wajib secepatnya diakhiri oleh Liverpool. Peluang itu pun terbuka karena skuat asuhan Jurgen Klopp memiliki rapor bagus kontra Palace.

Dilansir Opta, Liverpool belum pernah lagi kalah dari Palace sejak April 2017. Dari lima pertemuan melawan The Eagles, Mohamed Salah dkk berhasil menyapu bersih kemenangan.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

Modal lain untuk Liverpool mengamankan poin penuh adalah rapor bagus Sadio Mane setiap kali bersua Palace. Penyerang sayap asal Senegal itu mencetak delapan gol dari 10 penampilan menghadapi tim asal London tersebut.

Liverpool sendiri membutuhkan tiga poin agar lebih cepat mengamankan gelar Liga Inggris musim 2019/2020. Jika target meraih tiga poin bisa diwujudkan maka The Reds hanya perlu berharap Manchester City gagal menang lawan Chelsea.

Andai hal itu terjadi, Liverpool bisa dipastikan meraih gelar Liga Inggris yang sudah dinantikan selama 30 tahun. Hal ini dikarenakan perolehan poin Liverpool tidak akan lagi bisa dikejar Man City.

[Gambas:Video CNN]

(jal/ptr)

Let's block ads! (Why?)



"tren" - Google Berita
June 23, 2020 at 12:03PM
https://ift.tt/3dpL5J6

Liverpool vs Palace, Momen Tepat The Reds Putus Tren Buruk - CNN Indonesia
"tren" - Google Berita
https://ift.tt/2FjbNEI
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Liverpool vs Palace, Momen Tepat The Reds Putus Tren Buruk - CNN Indonesia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.