Search

Ikuti Tren, Ivan Gunawan Juga Beli Sepeda - Republika Online

Ivan Gunawan bersepeda berkeliling kompleks perumahannya di wilayah BSD.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sejak pandemi Covid-19 berlangsung, kegiatan bersepeda semakin diminati oleh masyarakat. Momen ini juga dimanfaatkan desainer Ivan Gunawan yang mengaku membeli sepeda lantaran menjadi tren belakangan ini.

Hampir di setiap jalan raya, terlihat rombongan orang sedang bersepeda. Bahkan, di akhir pekan semua orang keluar rumah untuk menggowes hingga puluhan kilometer.

Saat melihat orang lain bersepeda, Ivan pun ingin merasakannya juga. Bagi Ivan, bersepeda adalah sebuah tren yang harus diikuti.

"Kalau saya mah ngikutin tren aja, kalau orang-orang pada beli sepeda masa Igun (Ivan Gunawan) enggak punya," kata Ivan ditemui di Jakarta, Ahad (28/6).

Harga sepeda pun beragam, mulai dari Rp 1 jutaan hingga puluhan juta. Presenter "Brownies" ini mengatakan jika miliknya tidaklah mahal malah bisa dikatakan murah dibanding dengan para pecinta sepeda lainnya.

"Harga sepeda kan sampai puluhan juta, kalau saya mah enggak mahal cuma Rp 40 juta. Murah lah, yang lain masih lebih mahal," jelasnya.

Ivan selalu bersepeda setiap pagi, berkeliling daerah tempat tinggalnya. Menurutnya hal ini sudah cukup menguras tenaga. "Setiap pagi, sekarang kan aku tinggal di BSD udaranya masih bagus, masih sehat. Ya udah keliling aja, lumayan sekitar 8 km walau ada berhenti-hentinya," ujar Ivan.

sumber : Antara

Let's block ads! (Why?)



"tren" - Google Berita
June 28, 2020 at 08:36PM
https://ift.tt/2NHYyS1

Ikuti Tren, Ivan Gunawan Juga Beli Sepeda - Republika Online
"tren" - Google Berita
https://ift.tt/2FjbNEI
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ikuti Tren, Ivan Gunawan Juga Beli Sepeda - Republika Online"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.