Search

Tren Positif Mohamed Salah Kontra Tottenham Berpotensi Berlanjut - Okezone

LIVERPOOL – Mohamed Salah jadi pemain yang paling diandalkan Liverpool saat bertandang ke markas Tottenham Hotspur di pekan ke-22 Liga Inggris 2019-2020, Minggu 12 Januari 2020 dini hari WIB. Hal itu karena winger berpaspor Mesir itu memiliki catatan gol yang apik kontra The Lilywhites.

Semenjak bergabung bersama Liverpool pada 2017, Salah sudah enam kali bersua Tottenham. Hasilnya dari enam pertandingan itu, Salah mengoleksi lima gol. Bahkan, salah satu gol Salah dicetak di final Liga Champions 2018-2019 saat The Reds menang 2-0 atas Tottenham.

Mohamed Salah

Performa pemain asal Mesir itu pun mulai membaik dalam lima laga terkini di Liga Inggris 2019-2020, setelah sempat kesulitan menampilkan performa terbaik di awal musim. Terbukti dalam lima laga terkini di Liga Inggris 2019-2020, Salah mengoleksi empat gol.

BACA JUGA: Kekalahan 1-4 dari Tottenham pada 2017 Jadi Titik Balik Kebangkitan Liverpool

Terbaru, ia mencetak satu bola saat Liverpool menang 2-0 atas Sheffield United pekan lalu. Karena itu, Salah berpotensi jadi ancaman nyata bagi pertahanan Tottenham. Meski begitu, bukan berarti Tottenham hanya fokus kepada Salah dan melupakan pemain Liverpool lainnya.

Let's block ads! (Why?)



"tren" - Google Berita
January 11, 2020 at 12:15PM
https://ift.tt/37ZJI1D

Tren Positif Mohamed Salah Kontra Tottenham Berpotensi Berlanjut - Okezone
"tren" - Google Berita
https://ift.tt/2FjbNEI
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tren Positif Mohamed Salah Kontra Tottenham Berpotensi Berlanjut - Okezone"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.