Search

Media Vietnam Soroti Pernyataan Shin Tae Yong yang Ingin Lanjutkan Tren Positif Lawan Skuad Asuhan Philippe Troussier - tvOneNews.com

tvOnenews.com - Pada Piala Asia 2023, timnas Indonesia asuhan Shin Tae Yong berhasil mengalahkan Vietnam dan melaju ke babak 16 besar. Ini merupakan kekalahan yang menyakitkan bagi The Golden Star tumbang di babak grup.

Pencapaian tersebut membuat Pelatih timnas Indonesia Shin Tae Yong menjadi lebih percaya diri. Juru taktik asal Korea Selatan itu yakin timnya lolos ke babak kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026.

“Saya ingin memimpin tim Indonesia lolos babak kualifikasi kedua. Kami akan mengincar hasil yang baik di pertandingan berikutnya untuk mencari tiket untuk melanjutkan,” kata Shin Tae Yong.

(Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong. Foto: PSSI)

Baca Juga :

Pernyataan pelatih Shin Tae Yong itu bisa menjadi kenyataan sepenuhnya karena babak kedua kualifikasi Piala Dunia 2026 masih menyisakan 4 pertandingan lagi, di mana Indonesia memiliki 2 pertandingan melawan Vietnam. 

Jika memenangkan kedua pertemuan tersebut, timnas Indonesia bisa sepenuhnya naik untuk memegang salah satu dari dua posisi teratas di Grup F.

Halaman Selanjutnya :

Selain menyebut soal kualifikasi Piala Dunia, pelatih Shin Tae Yong juga mengungkapkan optimismenya bisa membantu tim Indonesia U-23 lolos ke semifinal Piala Asia U-23 2024, bulan Mei mendatang.

Adblock test (Why?)



"tren" - Google Berita
February 04, 2024 at 11:18PM
https://ift.tt/dNqy7ia

Media Vietnam Soroti Pernyataan Shin Tae Yong yang Ingin Lanjutkan Tren Positif Lawan Skuad Asuhan Philippe Troussier - tvOneNews.com
"tren" - Google Berita
https://ift.tt/x8pTOvz
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Media Vietnam Soroti Pernyataan Shin Tae Yong yang Ingin Lanjutkan Tren Positif Lawan Skuad Asuhan Philippe Troussier - tvOneNews.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.