Search

Tunik Plisket Cocok Jadi Tren Baju Lebaran 2024, Simple Namun Juga Mewah - radarpekalongan.disway.id - Radar Pekalongan Disway

Tunik Plisket Cocok Jadi Tren Baju Lebaran 2024, Simple Namun Juga Mewah

Tunik Plisket Cocok Jadi Tren Baju Lebaran 2024-Tangkap Layar-Official Flovia Store

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Menjelang Hari Raya Idulfitri, berbagai persiapan sudah mulai dilakukan mulai. Salah satunya yakni mengikuti tren baju lebaran 2024 apa yang bakal nanti dikenakan.

Tren baju lebaran 2024 yang simple namun juga modern seperti nya bakal jadi idola kaum hawa untuk menentukan busana hari raya.  Seperti busana tunik Plisket yang sejak tahun 2023 menjadi tren baru busana di Indonesia.

Tampil istimewa saat hari lebaran, baju tunik plisket bisa menjadi pilihan. Berikut rekomendasi tunik plisket kekinian yang simple namun modern cocok dikenakan untuk baju lebaran 2024.

BACA JUGA:Apakah Lidah Buaya Bisa Menghilangkan Flek Hitam di Wajah? Cuma Pakai 1 Bahan Auto Glowing Begini Caranya

1. Tunik plisket Bermotif 

Baju tunik plisket yang pertama ialah baju tunik dengan motif-motif bisa jadi referensi baju lebaran 2024. Aksen motif pada Plisket bakal memberikan kesan fashionable. 

Untuk melengkapinya, bisa juga dipadukan dengan celana kulot berwarna senada. Baju ini terbuat dari bahan long tunik silk sehingga mampu memberikan kenyamanan saat digunakan di hari raya. Bisa juga dilengkapi dengan detail kerutan pada bagian lengan untuk menambah aksen simple pada baju.

2.Tunik Plisket Gaya Cutting Miring

Penggunaan baju tunik plisket yang unik dengan cutting miring pada bagian bawah juga bisa jadi pilihan. Misal, gaya bagian sisi kanan memiliki potongan lebih pendek dibandingkan dengan sisi kiri. 

Dengan menambahan detail kerutan pada bagian lengan, serta penambahan tali pada bagian pinggang yang bisa disesuaikan dengan bentuk tubuh. Desain baju ini juga terkesan lebih simple namun tetap bisa bergaya saat lebaran tiba.

Pemilihan warna juga bisa dimixs dengan menyesuaikan bawahan baju. Pemilihan celana kulot bisa menambah kesan modern pada baju saat dikenakan.

BACA JUGA:4 Sunscreen Terbaik untuk Semua Jenis Kulit, Bikin Wajah Cerah Awet Muda Bebas Tanda Penuaan dan Flek Hitam

3. Tunik plisket dengan Belt 

Penggunaan baju tunik plisket yang dilengkapi dengan belt pada bagian pinggang, mampu memberikan kesan ramping pada tubuh pengguna.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Adblock test (Why?)



"tren" - Google Berita
February 17, 2024 at 07:05AM
https://ift.tt/O3cFMy8

Tunik Plisket Cocok Jadi Tren Baju Lebaran 2024, Simple Namun Juga Mewah - radarpekalongan.disway.id - Radar Pekalongan Disway
"tren" - Google Berita
https://ift.tt/xwjc96b
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tunik Plisket Cocok Jadi Tren Baju Lebaran 2024, Simple Namun Juga Mewah - radarpekalongan.disway.id - Radar Pekalongan Disway"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.