Search

Booming Banget! Mie Sedaap Korean Selection dan Deretan Tren Korea Ini Banyak Diikuti di Indonesia - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Ngobrolin soal tren Korea memang nggak ada habisnya. Ada banyak hal menarik dari negeri Ginseng tersebut yang menarik perhatian masyarakat dunia, mulai dari kuliner, fashion, makeup, hingga gaya hidup sehari-hari. Dari tren tersebut lahir juga inovasi yang disukai masyarakat, salah satunya adalah Mie Sedaap Korean Selection yang hadir dari viralnya kuliner khas Korea.

Namun, nggak hanya terbatas pada kuliner saja. Deretan tren ala Korean Wave ini juga booming banget dan disukai oleh masyarakat. Ada yang sempat kamu ikuti juga, KLovers? Saatnya bedah satu per satu deretan tren ala Korea yang viral dan banyak digandrungi di Indonesia!

1. Fakta Mie Sedaap Korean Selection yang Banyak Disukai Masyarakat

Ngobrolin tentang tren Korea jelas terasa kurang lengkap kalau nggak membahas kulinernya. Ya, seiring dengan budaya pop Korea yang semakin dikenal masyarakat, aneka kulinernya juga nggak kalah bikin penasaran. Nggak heran kalau banyak masyarakat Indonesia yang ikut menggandrungi makanan khas Korea tersebut.

(c) Instagram/miesedaapid

Salah satunya yang bisa dicicipi adalah Mie Sedaap Korean Selection yang terinspirasi dari cita rasa khas kuliner Korea yang menggugah selera. Varian Mie Sedaap yang satu ini terbagi atas 3 pilihan rasa. Yang pertama adalah Korean Spicy Chicken yang Jinjja Pedas.

Fakta Mie Sedaap yang wajib kamu tahu, produk ini menjadi mie pertama dengan tekstur tebal dan punya 2 level pedas yang bebas diatur sendiri tingkat kepedasannya. Tuang 1 Pedas Nikmat, Tuang 2 Pedas Gila! Pilih sendiri level rasa pedasmu.

(c) Instagram/miesedaapid

Rekomendasi Mie Sedaap dengan cita rasa ala Korea selanjutnya adalah cicipi varian Mie Sedaap Selection Korean Spicy Soup yang punya cita rasa Pedas Mashitta! Varian Mie Sedaap yang satu ini berisi kuah merah asli Korea, jelas menggodanya! Ini juga menjadi mie pertama dengan 2 level pedas yang bisa diatur sendiri tingkat pedasnya. Tekstur mie-nya tebal dengan cita rasa Korean Soup for Real, dijamin Sedaapnya mantap!

(c) Instagram/miesedaapid

Terakhir, cicipi sedaapnya kuliner Korea dari racikan resep Mie Sedaap Selection Korean Cheese Buldak yang nggak kalah juara. Ini dia varian Mie Sedaap goreng dengan rasa ayam buldak pedas khas Korea yang punya bubuk keju gurih. Sama seperti dua varian lainnya, level pedasnya juga bisa kamu atur sendiri. Tekstur mie tebal, kenyal, dan pastinya nikmat banget saat disantap.

Mie Sedaap sendiri pastinya sudah menjadi salah satu brand mie instan yang namanya sudah nggak asing lagi. Tapi, apakah kamu sudah tahu Mie Sedaap berasal dari negara mana? FYI saja nih, Mie Sedaap merupakan brand makanan asli Indonesia yang diproduksi oleh WINGS Food. Dengan begitu, pemilik pabrik Mie Sedaap adalah Eddy William Katuari yang merupakan salah satu pendiri WINGS Food.

Ada berbagai macam varian Mie Sedaap yang hadir di pasaran yang setiap produknya merupakan inovasi untuk memanjakan lidah para pencinta kuliner. Selain Mie Sedaap Korean Selection yang menghadirkan cita rasa khas Korea, ada juga produknya yang meng-highlight masakan Nusantara seperti Mie Sedaap Nikmat HQQ Salero Padang yang punya topping asli sambal ijo khas Padang. Selain itu, ada juga varian Mie Sedaap Nikmat HQQ Ayam Bakar Limau yang punya topping sambal cobek asli dan rempeyek daun jeruk.

Yang pasti ada banyak cara buat menikmati rekomendasi Mie Sedaap favorit. Kamu bisa berkreasi dengan resep Mie Sedaap yang mengombinasikannya dengan berbagai bahan yang ada di dapur untuk menciptakan cita rasa yang makin Istimewa.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Tren K-Drama Juga Nggak Ada Habisnya

K-Drama jadi salah satu tren yang nggak pernah ada habisnya. Setiap tahun selalu bermunculan berbagai drama baru yang jadi favorit sejuta umat. Di awal tahun ini misalnya, ada beberapa judul yang mencuri perhatian para penikmat K-Drama. Sebut saja A SHOP FOR KILLER yang menghadirkan plot cerita thriller dan misteri yang menegangkan sekaligus bikin penasaran.

Selanjutnya yang nggak boleh dilewatkan adalah DOCTOR SLUMP yang juga nggak kalah trending dan masih ongoing hingga saat ini. Bercerita tentang love and hate relationship dari 2 orang yang selalu jadi rival sejak SMA, hingga akhirnya masing-masing melanjutkan hidupnya dengan menjadi dokter. Kedua orang ini kemudian bertemu kembali di titik terendah dalam hidupnya dan akhirnya mengubah hubungan mereka secara menyeluruh. Banyak pesan mendalam yang tersaji dalam drakor yang satu ini, lho!

Drakor lain yang nggak kalah trending adalah MARRY MY HUSBAND yang merupakan adaptasi dari webtoon dengan judul yang sama. Bercerita tentang Kang Ji Won yang menderita kanker, tapi meninggal dengan cara tragis setelah mengetahui suaminya menjalin affair dengan sahabatnya sendiri. Ji Won ternyata mendapatkan kesempatan kehidupan kedua kembali ke masa 10 tahun yang lalu, di mana akhirnya ia berusaha mengubah takdirnya. Apakah upaya yang dilakukan Ji Won akan berhasil?

Beberapa drakor di atas lagi jadi perbincangan netizen karena berhasil menampilkan plot cerita yang menarik. Nonton drakor favorit pun dijamin makin Istimewa jika ditemani dengan Mie Sedaap Korean Selection varian favoritmu yang cita rasa lezatnya nggak kaleng-kaleng!

3. Tren Fashion Y2K yang Ditampilkan K-Pop Idol

Y2K sebenarnya termasuk tren fashion jadul yang sempat populer di tahun 2000an. Namun, gaya fashion ini juga kembali booming berkat sederet idol yang menggunakan konsep tersebut saat tampil di depan publik.

Gaya fashion ini sendiri cenderung identik dengan warna mencolok dan nggak ketinggalan hair styling yang identik dengan era 2000an. Tampilan tersebut nggak membuat jadi ketinggalan zaman, justru bisa memberikan kesan fresh dan ceria yang bikin nostalgia.

Tertarik buat update gaya pakaian dengan Y2K fashion juga? Pastikan kamu mempersiapkan beberapa items ini sebagai elemen dasar yang bisa membangun tampilan Y2K fashion kamu. Pertama adalah baby tees, yaitu crop t-shirt yang memiliki potongan fit to body. Jika ingin terlihat lebih manis, kamu bisa memilih kaos dengan motif atau pola karakter di bagian depan. Padukan dengan pleated skirt yang bikin OOTD lebih fun.

Selain itu, gaya denim on denim juga jadi salah satu karakter Y2K fashion yang menonjol. Pilih jeans dengan potongan low rise yang dipadukan dengan jaket jeans. Jangan lupa lengkapi dengan aksesori seperti tas baguette dan chunky sneakers.

Terakhir, jangan lupakan outfit yang dilengkapi dengan shiny materials. Hal ini karena Y2K fashion sendiri memang punya nuansa futuristik. Jadi, nggak heran kalau banyak fashion items yang dibuat dari material metalik.

4. Skincare Korea Semakin Bermunculan dan Diburu Beauty Enthusiast

Nggak hanya dari segi kuliner dan fashion, skincare Korea juga menjadi hal yang banyak mencuri perhatian karena berbagai inovasi yang dihadirkan dari waktu ke waktu. Serum dan essence misalnya menjadi produk skincare Korea yang booming dan hingga saat ini selalu dicari beauty enthusiast. Lalu, seperti apa tren skincare dari negeri para idol di tahun 2024 ini?

Kabarnya, tren skincare yang berfungsi untuk memperkuat lapisan skin barrier akan semakin populer. Hal ini sesuai dengan kondisi cuaca di Indonesia yang cenderung beriklim tropis, di mana sinar matahari dan zat polusi bisa menjadi faktor yang mengikis kekuatan skin barrier itu sendiri.

Selain itu, teknik eksfoliasi menjadi salah satu rutinitas perawatan wajah yang juga masih tetap populer. Namun, kali ini produk eksfoliasi dari bahan-bahan alami akan semakin bermunculan yang membuat produk tersebut jadi semakin banyak dicari. Misalnya saja dengan formulasi black sugar yang belakangan ini tengah populer. Produk dengan bahan alami banyak disukai masyarakat karena lebih lembut dan tidak mengandung bahan kimia berbahaya yang tentu saja aman untuk kulit sensitif sekalipun.

5. Tren Makeup ala Korea, dari Blur Overlined Lips sampai Idol Lashes

Idol hingga selebriti banyak menjadi inspirasi dari tren makeup ala Korea yang berkembang beberapa tahun belakangan ini. Memasuki tahun 2024, diperkirakan konsep blur overlined lips jadi salah satu yang booming. Gaya riasan bibir ini sendiri sebenarnya sudah muncul di akhir tahun 2023, tapi jadi semakin diminati di awal tahun ini.

Eits, gaya makeup tersebut beda dengan blurred lips yang memanfaatkan concealer lho. Jadi, tampilan ini meniru konsep filler bibir dengan memanfaatkan makeup untuk memberikan efek riasan bibir yang halus dan buram.

Selanjutnya, tren toned down colors juga semakin diminati. Jika pada tahun lalu makeup Korea identik dengan warna mata dan bibir bernuansa coral, peach, dan pink, berbeda di tahun 2024. Kali ini, muted color seperti rosewood dan dried rose menarik untuk dicoba karena memberikan kesan elegan.

Jangan lupa jajal juga tren idol lashes. Kalau kamu sering melihat para idol tampil dengan riasan mata bak boneka, gaya bulu mata atas dan bawah yang panjang dan lentik adalah kuncinya. Kamu bisa memakai faux lashes dengan teknik tepat untuk menciptakan kesan riasan satu ini.

6. Camping ala Korea

Sering melihat drama Korea yang menampilkan scene camping estetik dengan tenda minimalis lengkap dengan barbecue party? Gara-gara sering muncul di dalam K-Drama, kegiatan ini jadi banyak diminati oleh masyarakat. Untungnya, nggak harus ke Korea kalau mau menjajal camping semacam ini, lho!

Di Indonesia sudah mulai banyak nih penginapan dan tempat wisata yang menawarkan konsep camping ala Korea. Sensasinya juga terasa makin maksimal karena camping bisa ditemani dengan pemandangan alam pegunungan atau bukit kehijauan yang nggak kalah cantik.

Barbecue party juga bisa terasa makin maksimal kalau ditemani oleh varian Mie Sedaap Korean Selection favoritmu. Sambil menikmati momen quality time bersama orang-orang terdekat ditemani api unggun di malam hari, kamu juga bisa berkreasi dengan resep Mie Sedaap yang beda sehingga cita rasanya semakin Istimewa ketika dinikmati.

7. Liburan ke Korea Juga Jadi Tren Traveling yang Banyak Diminati

Banyaknya adegan di drama Korea yang menampilkan berbagai spot populer, mulai dari keindahan alam, kawasan budaya, hingga tempat-tempat hits juga semakin meningkatkan animo masyarakat buat liburan langsung ke Negeri Ginseng tersebut. Nggak heran kalau Korea jadi salah satu destinasi wisata populer yang tetap jadi tren hingga saat ini.

Beberapa destinasi yang biasa diburu para traveler adalah Pulau Jeju yang punya pantai fantastis, Namsan Seoul Tower tempat gembok cinta yang ikonik, Gyeongbokgung Palace sebagai kawasan bersejarah yang legendaris, dan masih banyak lagi spot menarik yang wajib dikunjungi saat berada di Korea.

Dari berbagai tren ala Korea di atas, mana nih yang sudah pernah kamu ikuti? Pastinya kelezatan varian Mie Sedaap Korean Selection jadi salah satu tren Korea yang wajib diikuti dong, terutama buat kamu yang ngaku pencinta segala hal yang berbau budaya pop Korea. Yuk, saatnya nikmati resep Mie Sedaap dan tren Korea lainnya yang jadi favoritmu!

Adblock test (Why?)



"tren" - Google Berita
February 28, 2024 at 08:18AM
https://ift.tt/prbNa4l

Booming Banget! Mie Sedaap Korean Selection dan Deretan Tren Korea Ini Banyak Diikuti di Indonesia - KapanLagi.com
"tren" - Google Berita
https://ift.tt/ODd0ev5
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Booming Banget! Mie Sedaap Korean Selection dan Deretan Tren Korea Ini Banyak Diikuti di Indonesia - KapanLagi.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.