Search

Tren Hijab 2024 Menurut Ria Miranda, Voal dan Pashmina Instan Jadi Favorit - Wolipop

Jakarta -

Perkembangan industri bisnis hijab dan modest fashion Tanah Air semakin pesat dengan bermunculannya brand baru yang membuat beragam inovasi produk. Berbagai jenis hijab yang muncul bisa menjadi pilihan mengikuti tren yang sedang berjalan.

Lalu bagaimana tren hijab 2024 di Tanah Air? Wolipop berbincang dengan Ria Miranda untuk membahas tentang tren hijab 2024. Menurut desainer kelahiran 15 Juli 1985 itu hijab bahan voal dan pashmina instan atau pashtan masih mendominasi di pasar Tanah Air.

"Bahan voal sudah mulai macam-macam. RiaMiranda juga sudah mempunyai banyak inovasi seperti jaquard fabric tetap bahan voal. Kita sudah nyaman dengan bahan voal yang kita pakai kemudian kombinasi gramasinya dan mengatur tapi nggak menghilangkan kenyamanannya," ungkap Ria Miranda saat ditemui Wolipop saat acara RiaMiranda x Garuda Indonesia di Balenusa Pakubuwono, Jakarta Selatan belum lama ini.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Selain hijab bahan voal yang menjadi tren, ada juga pashmina instan yang menjadi favorit hijabers karena sudah terdapat inner yang menyatu dengan hijab.

"Hijab instan juga cukup banyak yang pakai dan banyak juga yang tidak percaya diri. Akhirnya ada pashimina yang pleats dan pashmina segi tiga. Jadi, inovasi kerudung itu juga jadi salah satu yang menarik di tahun ini," jelasnya.

Desainer alumnus Esmod ini menuturkan warna hijab yang bervariasi menjadi daya tarik bagi hijabers karena bisa dengan mudah dipadu-padankan dengan outfit kesayangan.

"Warna hijab sendiri itu, semakin banyak warna, semakin pelanggan suka. Karena tidak bisa memilih akhirnya membeli semua. Jadi, wanita itu tidak matching satu tonenya aja maunya matching. Kita bisa bikin 24 warna di satu kerudung polosan dan prints sendiri pilihannya ada enam warna. Jadi memperbanyak pilihan warna sih," ujar Ria Miranda.

Bahan hijab yang lentur dan lembut juga menjadi incaran karena nyaman untuk dipakai berbagai kegiatan. "Bahan hijab instan itu kan polyester seperti kaus tapi kita buat lebih lembut dan nyaman dipakai olahraga. Tapi looksnya tidak seperti bergo, bahan yang lebih stretch itu juga akan jadi jagoan kita tahun ini," pungkasnya.

(gaf/eny)

Adblock test (Why?)



"tren" - Google Berita
February 19, 2024 at 01:15PM
https://ift.tt/V178KQ2

Tren Hijab 2024 Menurut Ria Miranda, Voal dan Pashmina Instan Jadi Favorit - Wolipop
"tren" - Google Berita
https://ift.tt/jtp1EbM
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tren Hijab 2024 Menurut Ria Miranda, Voal dan Pashmina Instan Jadi Favorit - Wolipop"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.