Search

Terpopuler - Christian Eriksen Resmi Gabung Inter Milan

INILAHCOM, Milan - Christian Eriksen resmi bergabung dengan Inter Milan dari Tottenham Hotspur di bursa transfer musim dingin Januari ini.

Pemain internasional Denmark itu menandatangi kontrak hingga 2024 mendatang di Giuseppe Meazza. Eriksen ditebus Inter dari Tottenham senilai 20 juta Euro.

"Christian Dannemann Eriksen telah resmi menjadi pemain baru Inter. Pemain Denmark, kelahiran tahun 1992, itu bergabung dengan Nerazzurri secara permanen dari Tottenham dan menandatangani kontrak hingga 30 Juni 2024," bunyi pernyataan resmi klub.

Eriksen menjadi pemain ketiga yang direkrut Inter pada Januari ini, sebelumnya mereka telah mendatangkan Victor Moses dan Ashley Young.

Pemain berusia 27 tahun itu mengaku senang bergabung dengan La Beneamata, dan ia sudah tak sabar untuk diperkenalkan ke para penggemar Inter Milan.

"Saya sudah tidak sabar bergabung, senang berada di sini dan saya senang menjadi pemain baru Inter. Saya sangat bersemangat dan tidak sabar untuk memperkenalkan dini kepada para penggemar," kata Eriksen.

"Saya sudah merasakan kehangatan pada penggemar Inter. Ini sambutan yang fantastis. Saya merasa luar biasa di sini," pungkasnya.

Sumber: Inter Milan

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Christian Eriksen Resmi Gabung Inter Milan : https://ift.tt/2tX40KI

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Christian Eriksen Resmi Gabung Inter Milan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.