Search

Sandal Pijat Refleksi, Diprediksi Jadi Tren Paling 'Hot' 2020 - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia -- Setelah tahun lalu, sepatu sol tebal dan bulky jadi tren, kini giiran sendal bulky yang tren.

Hanya saja jauh dari kesan cantik, sandal yang bakal jadi trendi 2020 ini adalah sandal 'jelek' yang fungsional dan punya manfaat untuk kesehatan. Anda mungkin pernah melihatnya beberapa waktu lalu saat orang tua Anda memakai sandal ini untuk menjaga kesehatan mereka.

Ya, sandal yang dikenal sebagai sandal akupuntur dengan tonjolan lembut di bagian atasnya ini jadi tren di dunia fashion.

Perusahaan sandal Maseur Sandal diprediksi bakal menemani musim panas Australia dengan sandal refleksi ini. Sepatu ini dibuat oleh label Aussie Maseur dan pijatan mini di sepanjang solnya untuk memijat kaki yang lelah.


Sandal buatan Maseur ini juga awalnya diciptakan untuk kebutuhan kesehatan. Adalah Gabriel Eber yang 30 tahun lalu menciptakan sandal ini untuk membantu orang yang menderita sakit kaki dan otot.

Ada beberapa manfaat yang diklaim bisa didapat dengan memakai sandal ini. Klaimnya, sandal ini akan membantu mengurangi tekanan pada lutut, pinggul, punggung, dan memperbaiki postur tubuh. Beberapa influencer juga menggungah foto mereka saat tengah memakai sandal tersebut.

[Gambas:Instagram]

Mengutip Metro, sandal kesehatan yang kerap dipakai orang tua ini sudah dianggap sebagai sandal ortopedi ini kembali lagi namun dipakai oleh usia muda.

Di Australia ini, sandal tersebut dikenal sebagai sandal kimia, karena sering dijual di rak yang sama dengan obat-obatan di apotek setempat.

Bagaimana dengan Anda? Siap ikut tren pakai sendal kesehatan ini untuk jalan-jalan? (chs/chs)

Let's block ads! (Why?)



"tren" - Google Berita
February 01, 2020 at 08:19AM
https://ift.tt/2UhmXT4

Sandal Pijat Refleksi, Diprediksi Jadi Tren Paling 'Hot' 2020 - CNN Indonesia
"tren" - Google Berita
https://ift.tt/2FjbNEI
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sandal Pijat Refleksi, Diprediksi Jadi Tren Paling 'Hot' 2020 - CNN Indonesia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.