Search

Terpopuler - Realme Rilis Smartphone Performa Gahar di MWC 2020

INILAHCOM, Jakarta - Realme tampaknya tengah mempersiapkan kehadiran smartphone baru dengan performa yang sangat mumpuni. Hal itu terungkap setelah beredarnya tangkapan layar (screenshot) dari aplikasi benchmark AnTuTu untuk hasil tes kinerja sebuah smartphone misterius dari Realme.

Secara mengesankan, smartphone dengan kode produk RMX2071 tersebut mendapat skor benchmark tertinggi yang pernah ada di aplikasi AnTuTu, yakni mencapai 574.985 poin.

Artinya, Realme RMX2071 mampu melewati skor tertinggi sebelumnya, yaitu 560.217 poin, yang diperoleh ASUS ROG Phone II.

Smartphone misterius dari Realme itu kabarnya dipersenjatai dengan chipset anyar tercanggih besutan Qualcomm, Snapdragon 865, berikut prosesor pengolah grafis (GPU) Adreno 650, serta konektivitas 5G.

Selain chipset Snapdragon 865, Realme RMX2071 diperkirakan akan dibekali dengan layar 120Hz ala smartphone gaming dan juga kamera selfie dalam sebuah punch-hole yang diletakkan di sebelah kiri atas layar.

Dalam keterangan tertulisnya kepada INILAHCOM, Realme mengonfirmasi bahwa mereka akan meluncurkan smartphone mumpuni yang masih misterius tersebut dalam ajang Mobile World Congress (MWC) 2020 yang bakal digelar di Barcelona, Spanyol, pada 24 Februari mendatang.

Sayangnya, pihak Realme tidak memberikan bocoran terkait nama resmi dari smartphone yang berkode RMX2071 itu. Namun, rumor yang santer beredar menyebut jika perangkat tersebut merupakan varian 'Pro' dari Realme X50 5G yang telah diluncurkan di China awal Januari ini.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Realme Rilis Smartphone Performa Gahar di MWC 2020 : https://ift.tt/38UH25Z

Bagikan Berita Ini

1 Response to "Terpopuler - Realme Rilis Smartphone Performa Gahar di MWC 2020"

  1. Apakah Anda mencari pinjaman untuk memulai bisnis atau proyek yang sesuai keinginan Anda? Di KARINA ROLAND LOAN COMPANY, kami menawarkan semua jenis bantuan keuangan untuk semua individu yang membutuhkan pinjaman seperti "pinjaman pribadi, pinjaman investasi, pinjaman rumah dan perusahaan pinjaman di seluruh dunia, suku bunga kami adalah 2% per tahun. Kami juga memberikan saran keuangan dan Bantuan untuk klien dan pelamar kami. Jika Anda memiliki proyek yang baik atau ingin memulai bisnis dan memerlukan pinjaman untuk segera membiayainya, kami dapat membicarakannya, menandatangani kontrak, dan kemudian mendanai proyek atau bisnis Anda untuk Anda bersama dengan Bank Dunia dan Bank Industri.

    Hubungi KARINA ROLAND LOAN COMPANY hari ini untuk mata uang yang Anda inginkan.

    Kategori Bisnis

    Bisnis Merchandising.
    Bisnis manufaktur
    Bisnis Hibrid.
    Kepemilikan tunggal
    Kemitraan.
    Perusahaan.
    Perseroan terbatas.
    pinjaman pribadi.
    pinjaman investasi.
    Pinjaman Hutang.
    Kredit Pemilikan Rumah.
    Pinjaman hipotek
    Laon otomatis.
    Pinjaman pelajar.
    Pinjaman bayaran.
    Pinjaman syariah.
    Pinjaman pertanian.
    Pinjaman gereja.

    PERUSAHAAN LOAN ROLAND KARINA ELENA
    Email: karinaloancompany @ gmail com WhatsApp only +1 (585) 708-3478.
    Nama Facebook: Karina Elena Roland

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.