Search

Prediksi Tren Traveling 2020 di Indonesia yang Harus Kamu Tahu - IDN Times

Masih awal tahun nih, kamu sudah merencanakan liburan ke mana sepanjang 2020? Kalau belum ada gambaran mau ke mana, yuk simak dulu prediksi tren liburan 2020 di Indonesia.

Siapa tahu kamu justru terinspirasi dan bisa menentukan tujuan liburan selanjutnya. Berikut ulasannya!

1. Mengandalkan teknologi

Prediksi Tren Traveling 2020 di Indonesia yang Harus Kamu Tahu standard.co.uk

Tidak dimungkiri lagi kalau kita selalu butuh teknologi untuk memudahkan aktivitas sehari-hari, termasuk saat traveling. Di tahun 2020 ini, akan semakin banyak teknologi atau aplikasi yang memudahkan urusan traveling kamu.

Jadi, diperkirakan ketergantungan teknologi untuk liburan akan meningkat pada 2020, apalagi saat solo traveling. Gak heran kalau semakin hari semakin banyak aplikasi baru untuk kepentingan liburan.

2. Pergi ke tempat wisata yang tidak populer

Prediksi Tren Traveling 2020 di Indonesia yang Harus Kamu Tahu traveler.com.au

Diperkirakan pada tahun 2020, para wisatawan kurang tertarik dengan lokasi yang sudah terlalu ramai pengunjung. Sehingga, akan muncul istilah "kota kedua" sebagai tempat wisata yang baru atau yang tidak populer.

Mereka yang memilih "kota kedua" ini mengharapkan liburan yang lebih nyaman dan tenang. Momen pun jadi lebih berkesan.

3. Diperbolehkan membawa hewan peliharaan

Prediksi Tren Traveling 2020 di Indonesia yang Harus Kamu Tahu bbc.com

Lanjutkan membaca artikel di bawah

Editor’s picks

Kabar baik buat kamu yang memiliki hewan peliharaan. Diprediksi tahun 2020 akan lebih banyak orang mengajak hewan peliharaan mereka untuk liburan bersama.

Bahkan, tidak sedikit yang rela mengeluarkan biaya lebih supaya dapat membawa hewan peliharaannya. Hal ini akan menjadi pengalaman yang lebih menarik dan menyenangkan.

Baca Juga: 8 Tips Traveling Aman dan Nyaman Saat Musim Hujan, Gak Bikin Crancky!

4. Reservasi restoran

Prediksi Tren Traveling 2020 di Indonesia yang Harus Kamu Tahu restaurantnews.com

Liburan tak pernah lepas dari kulineran. Begitu pula dengan tren traveling 2020. Selain destinasi yang ditawarkan di setiap daerah, para wisatawan akan lebih tertarik melakukan pemesanan restoran atau tempat makan yang ikonik.

Tren ini dipengaruhi salah satunya oleh media sosial. Gak cuma restoran mewah, tempat makan yang murah, kecil, atau legendaris juga menjadi incarannya.

5. Tempat wisata yang lengkap

Prediksi Tren Traveling 2020 di Indonesia yang Harus Kamu Tahu traveltriangle.com

Biasanya para wisatawan yang datang ke suatu lokasi tidak hanya mengunjungi satu tempat saja. Nah, gak heran kalau nantinya para wisatawan lebih tertarik pada satu destinasi wisata yang menyediakan beragam aktivitas seru.

Mereka jadi tidak perlu menghabiskan waktu di jalan hanya untuk mengunjungi tempat lainnya. Selain menghemat waktu, tren one stop destination ini juga akan membuat kamu lebih hemat tenaga dan biaya. 

Nah, itulah beberapa tren traveling yang diprediksi akan meningkat pada 2020. Jadi, kamu sudah punya rencana mau ke mana untuk liburan tahun ini?

Baca Juga: 9 Tips dan Trik Traveling Liburan ke Luar Negeri dengan Biaya Murah

Let's block ads! (Why?)



"tren" - Google Berita
January 30, 2020 at 04:30PM
https://ift.tt/37D1WGg

Prediksi Tren Traveling 2020 di Indonesia yang Harus Kamu Tahu - IDN Times
"tren" - Google Berita
https://ift.tt/2FjbNEI
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

3 Responses to "Prediksi Tren Traveling 2020 di Indonesia yang Harus Kamu Tahu - IDN Times"

  1. Halo, nama saya SALSABILLA ZULFKAR memangsa hukuman di tangan kreditor palsu. Saya kehilangan sekitar Rp. 30.000.000 karena saya butuh modal besar Rp. 300.000.000, Saya hampir mati, saya tidak punya tempat untuk pergi. Perdagangan saya hancur, dan dalam proses itu saya kehilangan anak dan ibu saya. Saya tidak tahan lagi dengan kejadian ini. Minggu lalu saya bertemu dengan seorang teman lama yang mengundang saya ke seorang ibu yang baik, Ms. KARINA ROLAND LOAN COMPANY, yang akhirnya membantu saya mendapatkan pinjaman sebesar Rp.500.000.000,00

    Ibu yang baik, saya ingin mengambil kesempatan ini untuk menerima ucapan terima kasih saya, dan semoga Tuhan terus memberkati ibu yang baik KARINA ROLAND dan teman saya. Saya juga ingin menggunakan kesempatan ini untuk memberikan saran kepada orang Indonesia lainnya, ada banyak penipu di sana, jadi jika Anda memerlukan pinjaman dan keamanan dan siapa pun yang membutuhkan pinjaman harus cepat, hubungi KARINA ROLAND melalui email karinarolandloancompany@gmail.com
    Anda masih dapat menghubungi ibu whatsApp nomor +1 (585) 708- 3478
    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email: (salsabillazulfikar4@gmail.com). untuk informasi lebih lanjut.

    BalasHapus
  2. PENGUJIAN: Ny. Ria Maulidina
    NEGARA: Indonesia
    CITY: Semarang
    MY WHATSAPP NO: +62 821-3272-6590
    PINJAMAN PINJAMAN: Rp 500.000.000
    BANK BCA
    ACCOUNT No: 1750825253
    EMAIL: maulidinaria@gmail.com

    PERUSAHAAN PINJAMAN: PERUSAHAAN PINJAMAN KARINA ELENA ROLAND
    EMAIL: karinarolandloancompany@gmail.com
    WHATSAPP NO: +15857083478
    NAMA FACEBOOK: karina elena roland

    Nama saya MRS RIA MAULIDINA, saya berada dalam kekacauan keuangan, saya tidak punya pilihan selain mencari agen pinjaman online terkemuka yang menyewakan pinjaman kepada yang membutuhkan, tetapi yang saya dapatkan hanyalah sekelompok scammers karena saya percaya pemberi pinjaman kedua yang saya komunikasikan karena keputusasaan saya untuk mendapatkan uang ASAP dan itu membuat saya mengirim kepadanya satu-satunya uang yang saya miliki di bumi dan di surga, mereka terus meminta lebih banyak dan ini membuat saya marah karena saya harus menutup email itu karena saya menyadari omong kosong dan saya tidak repot-repot online untuk mendapatkan bantuan lagi, karena saya tidak percaya lagi. saya menjadi sangat kurus karena kurangnya makanan yang baik dan 2 anak saya usia 5 dan 8 juga tidak terlihat bagus selama periode COVID19 kuncian ini tidak ada perawatan yang layak sebagai akibat dari keuangan, minggu lask saya melihat teman keluarga lama suami saya dan saya mengatakan kepadanya semua yang saya telah lewati dan dia mengatakan satu-satunya cara dia bisa membantu adalah mengarahkan saya ke agen pinjaman yang baik yang juga membantunya dan dia juga menjelaskan bagaimana dia secara finansial turun dan bagaimana dia didorong oleh pinjaman ini agen KARINA ELENA ROLAND LOAN COMPANY (karinarolandloancompany@gmail.com) yang memberinya pinjaman dengan suku bunga 2% yang terjangkau dan dia lebih lanjut meyakinkan saya bahwa mereka sah dan bukan scammer dan dia juga memberi tahu saya apa yang perlu dilakukan {PERUSAHAAN PROSEDUR ADMINISTRASI} dan dia juga memberi saya alamat email yang bereputasi baik ini dan saya menghubungi mereka seperti yang diinstruksikan dan atas rahmat ALLAH YANG MAHA ESA saya juga diberikan dana pinjaman saya sebesar Rp 500.000.000 dalam waktu 2 jam setelah aplikasi saya dijumlahkan tanpa ada tekanan atau masalah Aku dan inilah sebabnya aku datang ke sini untuk memberikan kesaksian saya dan untuk membiarkan orang tahu bahwa masih ada agen pinjaman nyata dan terkemuka online. hubungi mereka melalui (karinarolandloancompany @ gmail. com) atau melalui +15857083478

    BalasHapus
  3. NAMA: Titin yuni Arlini
    ACCOUNT NUMBER: 6170235108
    NAMA BANK: bank central asia (BCA)
    PINJAMAN PINJAMAN: Rp 250.000.000
    EMAIL SAYA: titinyuniarlini@gmail.com

    Selamat siang!!!
    Saya hanya tersenyum seperti saya memposting ini karena KARINA ELENA PERUSAHAAN PINJAMAN ROL telah membuat saya dan keluarga saya keluar dari hutang. Semuanya berawal ketika saya membutuhkan pinjaman sebesar Rp250.000.000 untuk menghapus semua hutang saya, tidak ada yang membantu karena saya kehilangan suami saya sampai saya menemukan kontak emailnya di internet sehingga saya memutuskan untuk mengajukan pinjaman dari MOTHER KARINA dan saat ini saya sangat senang dan berterima kasih atas bantuan IBU KARINA karena memberi saya pinjaman saya.
    Sekarang saya memiliki bisnis sendiri dan saya merawat keluarga saya karena bantuan dari KARINA ELENA ROLAND LOAN COMPANY yang memberi saya pinjaman tanpa stres. Tuhan Yang Mahakuasa akan terus memberkati kerja keras yang baik dari IBU KARINA.
    Anda dapat menghubungi mereka sekarang melalui email atau whatsapp oke: (karinarolandloancompany@gmail.com) atau whatsapp +15857083478

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.