Search

Tren Belanja Online Fashion di Tokopedia Meningkat - Riau Pos - RiauPos

JAKARTA (RIAUPOS.CO) – Tren belanja online produk fashion di Tokopedia dan ShopTokopedia terus meningkat.

“Tokopedia dan ShopTokopedia mencatat, sepanjang semester I 2024, terdapat kenaikan transaksi sejumlah produk fashion. Hal ini didorong oleh berbagai kampanye yang berkaitan dengan produk fashion dan berlangsung di Tokopedia maupun ShopTokopedia, contohnya Senin-Selasa Stylish, Beli Lokal, Promo Guncang, dan masih banyak lagi,’’ jelas Communications Senior Lead Tokopedia and ShopTokopedia Antonia Adega, Senin (24/6).

Baca Juga: Tren Perdagangan di Tokopedia dan ShopTokopedia Meningkat

Dikatakannya, Khusus untuk produk fashion, yang paling laris di Tokopedia, antara lain: dress muslim, perlengkapan ibadah, outwear wanita, atasan muslim (blouse, tunik, dan manset), dan pakaian muslim pria (baju koko, celana sarung), dengan rata-rata peningkatan jumlah transaksi hampir 2 kali lipat. Khusus untuk produk tas, yang paling laris di Tokopedia, antara lain: tas selempang, tote bag, shoulder bag, dompet, dan ransel.

Khusus untuk produk fashion, yang paling laris di ShopTokopedia, antara lain: rok wanita, celana pendek pria, baju tidur wanita, hijab, dan knitwear, dengan rata-rata peningkatan jumlah transaksi hampir 2 kali lipat. ‘’Khusus untuk produk tas, yang paling laris di ShopTokopedia, antara lain: tas belanja, make-up bag, dompet, ransel, dan tote bag,’’ jelasnya.

Baca Juga: Tips dari Tokopedia dan ShopTokopedia untuk Sambut Iduladha

Masyarakat bisa mendapatkan berbagai jenis produk fashion termasuk tas dari sederet brand lokal asal Bandung, seperti Elizabeth dan Flashy.(esi/rls)

Adblock test (Why?)



"tren" - Google Berita
June 25, 2024 at 10:10AM
https://ift.tt/dQ9tv8z

Tren Belanja Online Fashion di Tokopedia Meningkat - Riau Pos - RiauPos
"tren" - Google Berita
https://ift.tt/IkcxLPt
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tren Belanja Online Fashion di Tokopedia Meningkat - Riau Pos - RiauPos"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.