Search

[POPULER TREN] Wilayah Berpotensi Hujan 9-10 Juni | 2 Keluarga Jokowi Duduki Jabatan Strategis di Pertamina - Kompas.com - KOMPAS.com

KOMPAS.com - Populer Tren sepanjang Minggu (9/6/2024) hingga Senin (10/9/2024) pagi adalah prakiraan cuaca dari BMKG untuk periode waktu 9-10 Juni 2024.

Meskipun sebagian besar wilayah Indonesia sudah memasuki kemarau, namun masih ada beberapa daerah yang diguyur hujan dan juga diterpa angin kencang.

Selain itu, yang menjadi populer Tren berikutnya adalah soal dua keluarga Presiden Jokowi yang menjadi pembicaraan warganet karena menduduki jabatan strategis di Pertamina.

Berikut selengkapnya:

1. Wilayah diguyur hujan 9-10 Juni 2024

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini cuaca ekstrem yang akan menerpa sejumlah wilayah Indonesia pada Minggu (9/6/2024) hingga Senin (10/6/2024).

Menurut BMKG, cuaca ekstrem berupa hujan, petir, dan angin kencang itu disebabkan oleh adanya sirkulasi siklonik yang terpantau di Samudra Pasifik sebelah utara Papua Barat dan sebelah tenggara Filipina bagian selatan.

Kedua sirkulasi itu membentuk daerah perlambatan kecepatan angin (konvergensi) di Samudra Pasifik sebelah utara Papua, Laut Halmahera, Laut Seram, Laut Banda, Maluku Utara, Maluku, dan Papua Tengah.

Berikut daftar wilayahnya:

BMKG: Wilayah Berpotensi Hujan Lebat, Petir, dan Angin Kencang pada 9-10 Juni 2024

2. Dua anggota keluarga Jokowi duduki jabatan strategis Pertamina

Media sosial ramai membicarakan dua anggota keluarga Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang baru-baru ini ditunjuk untuk menduduki beberapa jabatan strategis di PT Pertamina dan anak perusahaannya, PT Patra Logistik.

Keduanya adalah Bagaskara Ikhlasulla Arif dan Joko Priyambodo.

Bagaskara Ikhlasulla merupakan keponakan Jokowi, putra dari Titik Relawati yang tidak lain adalah adik bungsu Jokowi. Sedangkan Joko Priyambodo adalah menantu Anwar Usman yang merupakan adik ipar Jokowi.

Usai memantik kontroversi di media sosial, akun LinkedIn keduanya sama-sama digembok dan tidak bisa diakses oleh publik.

Ketika Dua Keluarga Jokowi Kini Duduki Jabatan Strategis di Pertamina...

3. Tempat meletakkan tabung elpiji yang tepat

Tempat meletakkan tabung gas agar tidak meledak Dokumen istimewa Tempat meletakkan tabung gas agar tidak meledak
Insiden ledakan tabung gas liquefied petroleum gas (LPG) atau elpiji di salah satu rumah warga di Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat, Kamis (6/6/2024) pagi menjadi topik hangat di media sosial.

Adblock test (Why?)



"tren" - Google Berita
June 10, 2024 at 05:30AM
https://ift.tt/KcaGi4Q

[POPULER TREN] Wilayah Berpotensi Hujan 9-10 Juni | 2 Keluarga Jokowi Duduki Jabatan Strategis di Pertamina - Kompas.com - KOMPAS.com
"tren" - Google Berita
https://ift.tt/xmoncOr
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "[POPULER TREN] Wilayah Berpotensi Hujan 9-10 Juni | 2 Keluarga Jokowi Duduki Jabatan Strategis di Pertamina - Kompas.com - KOMPAS.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.