Search

Maarten Paes Gemilang, FC Dallas Menang dan Akhiri Tren Buruk - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

Kiper FC Dallas, Maarten Paes tampil gemilang saat melawan St. Louis dalam lanjutan Major Super League (MLS) 2024, Minggu (16/6) pagi WIB.

FC Dallas menang 2-0 atas St.Louis dalam lanjutan Liga Amerika Serikat di Stadion Toyota. Gol tendangan penalti Jesus Ferreira di menit ke-28 dan tambahan gol dari Nkosi Tafari pada menit ke-81 menghasilkan tiga poin untuk Paes dan kawan-kawan.

Paes masih jadi pilihan utama Peter Luccin yang baru diangkat sebagai pelatih sementara menggantikan Nico Esteves pekan ini. Kiper berpaspor Indonesia tersebut menunjukkan kualitasnya di bawah mistar gawang.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Atlet 26 tahun itu melakukan total tujuh penyelamatan penting selama pertandingan. Di babak pertama, Paes membukukan empat kali save. Lalu di babak kedua Paes mencatat tiga blok.

Performa apik Paes turut membuat FC Dallas berhasil keluar sebagai pemenang pada laga ini sekaligus mengakhiri tren buruk di MLS. Sebab dalam lima laga terakhir di Liga Amerika Serikat, FC Dallas gagal memperoleh kemenangan.

ADVERTISEMENT

Hasil positif terakhir yang dipetik FC Dallas di MLS terjadi pada 12 Mei lalu ketika melawan Austin. Setelah itu Paes dan rekan-rekan membukukan dua kali kalah dan tiga imbang.

Rekor yang tak maksimal membuat FC Dallas kini berkutat di papan bawah klasemen Western Conference. Dari 17 laga, FC Dallas sudah delapan kali kalah.

Namun tambahan tiga poin membuat FC Dallas memangkas jarak angka dengan St.Louis di klasemen sementara. Saat ini FC Dallas ada di peringkat ke-12 dengan 17 angka, sedangkan St. Louis di urutan ke-11 dengan 18 poin.

(ikw/kid)

Adblock test (Why?)



"tren" - Google Berita
June 16, 2024 at 01:30PM
https://ift.tt/CUL0hmc

Maarten Paes Gemilang, FC Dallas Menang dan Akhiri Tren Buruk - CNN Indonesia
"tren" - Google Berita
https://ift.tt/df1cn32
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Maarten Paes Gemilang, FC Dallas Menang dan Akhiri Tren Buruk - CNN Indonesia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.