Search

Dr. Nurdin Berharap Tren Positif Persikota Dapat Terus Berlanjut - Berita Kota Tangerang

Klub Sepakbola kebanggaan Kota Tangerang, Persikota terus menunjukkan penampilan memukau dalam kiprahnya di Liga 3 Nasional yang terbukti dengan keberhasilannya untuk lolos dari babak 32 besar. Tren positif tersebut tentunya diharapkan dapat terus berlanjut agar tim berjuluk bayi ajaib tersebut dapat berprestasi lebih jauh di kancah persepakbolaan nasional.

Demikian harapan yang dilontarkan Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang saat melepas keberangkatan tim Persikota yang akan bertolak ke Bojonegoro guna menjalani babak 16 besar dalam lanjutan Liga 3 putaran Nasional 2024.

"Alhamdulillah rekan-rekan sekalian dapat menjalankan misi di babak kualifikasi  yang digelar di rumah kita, Stadion Benteng Reborn, dengan sangat baik. Insha Allah jika performa dan tren positif ini dapat dijaga dan diteruskan momentumnya, babak 8 (delapan) besar bukanlah hal yang mustahil." tutur Pj Wali Kota kepada seluruh pemain beserta staff official Persikota di Gedung Bhakti Karya, Jum'at malam, (17/05/2024).

Untuk itu, Dr. Nurdin berharap agar para pemain dan staff dapat terus fokus serta mengerahkan performa semaksimal mungkin.

"Harus bisa tampil dengan tenang dan dengan konsentrasi tinggi meskipun tidak bermain di kandang. Jangan berpikir bahwa kita bermain tandang. Anggap sebagai rumah kita sendiri dan tunjukan mentalitas pemenang di dalam lapangan nanti." pesan Dr. Nurdin.

"Insha Allah kami Pemkot Tangerang dan masyarakat akan selalu mendukung teman-teman semua. Jadi yang perlu teman-teman lakukan hanyalah bermain dengan fokus dan semaksimal mungkin " tukasnya.

Sebagai informasi, dalam babak 16 besar lanjutan Liga 3 Nasional yang akan dilangsungkan mulai dari tanggal 19-24 Mei 2024 tersebut, Persikota tergabung di dalam Grup 4 bersama 757 Kepri Jaya FC, Persiba Bantul dan Farmel FC yang keseluruhan pertandingannya akan dimainkan di Stadion Letjen H. Soedirman Bojonegoro.

Adblock test (Why?)



"tren" - Google Berita
May 17, 2024 at 11:05PM
https://ift.tt/AQTEXbt

Dr. Nurdin Berharap Tren Positif Persikota Dapat Terus Berlanjut - Berita Kota Tangerang
"tren" - Google Berita
https://ift.tt/uDs2SvF
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dr. Nurdin Berharap Tren Positif Persikota Dapat Terus Berlanjut - Berita Kota Tangerang"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.