Search

330 Kendaraan Umbar Tren Modifikasi di The Elite Showcase 2024 - Medcom.Id

Tangerang - Tren modifikasi otomotif banyak jadi inspirasi dan berkmbang jadi bisnis yang dilirik para pemain otomotif dunia. Sorotan khusus pada inovasi dan inspirasi di dunia otomotif ini justru membuat The Elite Showcase 2024 konsisten menggelar event besar show-off mobil-mobil yang sudah dimodifikasi khusus.
 
Sebanyak 41 tenant dan 330 kendaraan yang siap memukau pengunjung. Diantaranya, terdapat 250 mobil dengan berbagai gaya modifikasi yang menjadi tren di tahun 2024, serta 70 sepeda motor dengan gaya modifikasi yang unik dan menarik.
 
Hari ini Sabtu (18/5/2024) pun menjadi momen besar acara ini secara resmi dibuka, di Indonesia Convention & Exhibition, Bumi Serpong Damai (ICE BSD), Kabupaten Tangerang, Banten. Acara pembukaan tersebut dipimpin oleh CEO The Elite Indonesia, Gatot Mulyartho dan COO The Elite Indonesia, Riswan Rusdiansyah, serta dihadiri oleh perwakilan dari sponsor-sponsor terkait.
330 Kendaraan Umbar Tren Modifikasi di The Elite Showcase 2024
 
Menurut Gatot Mulyartho selaku CEO The Elite Indonesia, penggagas The Elite Showcase, bahwa daya tarik The Elite Showcase ini menyatukan peserta mobil dan sepeda motor dalam satu area. Sehingga menciptakan pengalaman yang lebih berkesan bagi para penggemar otomotif.

 
 


 
“Pada The Elite Showcase sebelumnya, mobil dan sepeda motor dipamerkan dalam area yang berbeda. Kali ini kami satukan, sehingga menciptakan pengalaman menarik bagi pengunjung,” ucap Gatot Mulyartho.
 
Bertujuan turut andil dalam memajukan industri otomotif Indonesia, tenant dan peserta yang hadir dalam pameran ini akan menampilkan karya, produk dan layanan terbaik mereka, serta memberikan penjelasan mendalam tentang bisnis mereka kepada pengunjung. Tidak sekadar pameran, ajang ini juga untuk mempererat komunitas dan mendukung komunitas modifikasi kendaraan roda empat dan roda dua, yang didukung oleh IMI Mobility.
 
330 Kendaraan Umbar Tren Modifikasi di The Elite Showcase 2024
 
Tak hanya pameran kendaraan dan modifikasi yang spektakuler, tetapi juga dengan berbagai kegiatan menarik, termasuk peluncuran dua mobil dan dua motor di booth The Elite Indonesia. Tidak ketinggalan, bintang tamu terkenal seperti Rifat Sungkar, Kenji Sumino, Lawrence Ojas, Hana Burton, Caroline Park, dan Arisa Mizuhara akan hadir untuk menambah keseruan acara.
 
The Elite Showcase 2024 diharapkan dapat menjadi sebuah pameran otomotif yang menawarkan inspirasi dan inovasi serta mendukung kemajuan industri otomotif Indonesia.


 
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Adblock test (Why?)



"tren" - Google Berita
May 18, 2024 at 12:27PM
https://ift.tt/n0i8RdE

330 Kendaraan Umbar Tren Modifikasi di The Elite Showcase 2024 - Medcom.Id
"tren" - Google Berita
https://ift.tt/QlFr1ja
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "330 Kendaraan Umbar Tren Modifikasi di The Elite Showcase 2024 - Medcom.Id"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.