Search

Tren Menginap Normal Baru, Kebersihan Hotel dan Staycation - Travel Tempo.co

TEMPO.CO, Jakarta - Perusahaan layanan perjalanan, Pegipegi telah meluncurkan hasil survei tentang perilaku bepergian atau traveling pada Juni lalu.

Survei itu menunjukkan 67 persen responden masyarakat Indonesia berencana melancong saat normal baru. Dari hasil survei itu juga sebagian responden masih khawatir bepergian selama pandemi virus corona (Covid-19).

“Covid-19 telah mengubah masyarakat dalam berperilaku, terutama traveling. Kebersihan dan keamanan menjadi faktor yang paling diutamakan," kata Chief Marketing Officer Pegipegi, Serlina Wijaya, Rabu, 8 Juli 2020.

Pegipegi telah meluncurkan fitur Clean & Safe Stay untuk pelancong memilih kejelasan hotel standardisasi kebersihan. "Kami juga menghadirkan clean and safe travel kit (kit perjalanan bersih dan aman) yang dapat digunakan untuk para pelanggan," katanya.

Menurut dia, staycation akan diminati selama masa normal baru. Kecenderungan itu karena selama berbulan-bulan menahan diri bepergian. “Kami melihat tren staycation kembali meningkat," ujarnya.

Minat itu juga terkait penawaran Pegipegi, yang dinamai Promo Seru Berskala Besar (PSBB). "Program flash sale (penjualan kilat) hotel dengan diskon sampai 50 persen," katanya. Serlina menambahkan, promosi itu setiap hari Jumat pukul 13.00-15.00. "Selama periode 10 Juli-31 Juli 2020," tuturnya.

Let's block ads! (Why?)



"tren" - Google Berita
July 08, 2020 at 06:37PM
https://ift.tt/2ZO9aVb

Tren Menginap Normal Baru, Kebersihan Hotel dan Staycation - Travel Tempo.co
"tren" - Google Berita
https://ift.tt/2FjbNEI
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tren Menginap Normal Baru, Kebersihan Hotel dan Staycation - Travel Tempo.co"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.