Search

Terpopuler - Anthony dan Jonatan ke Babak Kedua

INILAHCOM, Jakarta - Dua tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie, melangkah ke babak kedua Indonesia Masters 2020 level super 500.

Bertanding di Istora Senayan, Rabu (15/1/2020), Anthony memastikan diri melaju ke babak selanjutnya usai menyingkirkan wakil India, Parupalli Kashyap.

Unggulan ketujuh tersebut tidak mendapat kesulitan yang berarti dari Parupalli, setelah menang dua game langsung dengan skor 21-14, 21-12, selama 38 menit.

Di babak kedua Anthony akan berhadapan dengan rekan senegara sendiri Tommy Sugiarto, yang lolos setelah mengalahkan Sameer Verma (India), 21-17, 19-21, 21-10.

Sementara itu Jonatan juga menyusul Anthony ke babak kedua, usai mengalahkan tunggal putra India, Prannoy H.S, dua game langsung.

Dalam pertandingan selama 38 menit, Jonatan mampu menguasai jalannya pertandingan dan berhasil menang dengan skor yang meyakinkan, 21-17, 21-14.

Selanjutannya Jonatan akan menghadapi wakil China Taipei, Wang Tzu Wei, yang melaju usai mengalahkan Kantaphon Wangcharoen (Thailand).

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Anthony dan Jonatan ke Babak Kedua : https://ift.tt/2FQGxgB

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Anthony dan Jonatan ke Babak Kedua"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.