Search

Viral Di TikTok Tren Foto Disney Pixar, Ternyata Begini Tutorial Buatnya Menggunakan Bing Image Creator! - Berita Solo Raya - Halaman all - Pikiran Rakyat Solo Raya

BERITASOLORAYA.com- Baru-baru ini di TikTok viral poster-poster layaknya diproduksi Pixar Disney yang menggambarkan foto-foto tertentu seperti kota-kota di Indonesia sampai kasus besar yang menjerat sejumlah pejabat Indonesia.

Siapa sangka gambaran ala Pixar Disney tersebut dibuat dengan alat bantu image creator gratis dari Bing atau Bing Image Creator. Melalui aplikasi dari Bing itu, Anda dapat membuat poster ala Disney dengan konsep apapun yang Anda inginkan.

Dilansir BeritaSoloRaya.com dari berbagai sumber, ada beberapa alat yang dapat digunakan untuk membuat foto layaknya poster film Pixar Disney menggunakan teknologi AI. Tidak hanya Bing, namun ada juga aplikasi lain seperti Dall-E, Stable Diffusion, MidJourney, dan Ideogram.ai.

Baca Juga: Jadwal Acara SCTV Selasa, 31 Oktober 2023 Di Antara Dua Cinta, Akhirnya Shafira Menikah dengan Julian

Artikel ini akan membahas tutorial membuat foto layaknya poster Pixar Disney. Simak tutorial selengkapnya berikut ini.

Cara membuat Tren Foto Pixar AI

Untuk ikut serta dalam tren foto AI, Anda memerlukan alat bantu Image Creator gratis dari Bing yang tersedia, dan dapat dibuka di browser. Inilah yang harus dilakukan:

1. Buka situs web Bing Image Creator.

2. Ketik perintah.

Anda harus benar-benar spesifik dan mendeskripsikan objek yang Anda inginkan dengan sangat baik agar benar-benar terlihat seperti yang Anda maksudkan. Anda harus mengatakan bahwa Anda menginginkan poster film bergaya Disney Pixar, menyertakan judul yang Anda pilih dan memberikan deskripsi rinci tentang hewan peliharaan Anda misalnya, termasuk ras, warna bulu, warna mata dan jenis kelamin. Anda juga bisa mendeskripsikan latar belakang poster film tersebut.

3. Setelah itu, ketuk 'Gabung dan Buat'. Anda kemudian harus masuk ke akun Microsoft milik Anda atau membuat akun baru untuk membuat gambar AI.

4. Kemudian, Anda akan mendapatkan pesan yang berbunyi 'Mohon tunggu. Gambar Anda sedang dalam proses, periksa kembali nanti untuk melihat apakah gambar Anda sudah siap'.

5. Jika Anda tidak menyukai gambar AI-nya, Anda bisa mengetuk 'Buat' lagi dengan perintah yang sama untuk membuat empat gambar lainnya. Lakukan ini sebanyak yang Anda inginkan.

6. Klik 'Unduh' untuk menyimpan gambar ke rol kamera Anda. Kemudian, Anda bisa mengunggahnya ke situs media sosial seperti TikTok dan Twitter.

Baca Juga: Jadwal Bioskop Trans TV Selasa, 31 Oktober 2023: Film Joker Kisah tentang Tujuan Baik Tak Selamanya Dihargai

Templat Pembuat Gambar Bing

Jika Anda tidak tahu apa yang harus ditulis dalam prompt, berikut adalah template umum yang bisa digunakan. Isi bagian yang kosong, lalu salin ke dalam kotak prompt:

Poster film yang terinspirasi dari Disney Pixar dengan judul 'Judul Anda'. Deskripsi sangat rinci tentang Objek yang Anda inginkan.

Adegan tersebut harus diatur dalam gaya seni digital Pixar yang berbeda, dengan fokus pada ekspresi karakter, warna-warna cerah dan tekstur detail yang menjadi ciri khas animasi Pixar.

Itulah tutorial membuat foto ala poster Disney Pixar, semoga membantu.***

Adblock test (Why?)



"tren" - Google Berita
October 31, 2023 at 05:09PM
https://ift.tt/fWiEGlF

Viral Di TikTok Tren Foto Disney Pixar, Ternyata Begini Tutorial Buatnya Menggunakan Bing Image Creator! - Berita Solo Raya - Halaman all - Pikiran Rakyat Solo Raya
"tren" - Google Berita
https://ift.tt/XJFxoW8
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Viral Di TikTok Tren Foto Disney Pixar, Ternyata Begini Tutorial Buatnya Menggunakan Bing Image Creator! - Berita Solo Raya - Halaman all - Pikiran Rakyat Solo Raya"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.