Search

Lawan IBK, Momen Megawati dan Red Sparks Putus Tren Buruk - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

Megawati 'Megatron' Hangestri Pertiwi dan Red Sparks akan menghadapi Hwaseong IBK Altos, Jumat (24/11). Ini adalah momen tepat bagi mereka untuk menyudahi tren buruk.

Sejak putaran kedua dimulai, Red Sparks masih belum mampu meraih kemenangan. Dalam empat laga yang telah berlangsung, Red Sparks baru menambah dua poin hasil dari kekalahan 2-3 lawan Pink Spiders dan Gimcheon Hi Pass. Sedangkan saat menghadapi GS Caltex dan E&C Hillstate, Red Sparks kalah 1-3.

Tren buruk Red Sparks di putaran kedua tentu harus segera diputus. Kesempatan untuk melakukan hal itu ada pada duel lawan IBK Altos.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Dalam pertemuan pertama 17 Oktober lalu, Red Sparks mendominasi penuh dalam duel lawan IBK Altos. Red Sparks menang tiga set langsung dengan skor 25-15, 25-15, 25-23.

Performa gemilang seperti yang ditunjukkan di pertemuan pertama itu yang diharapkan bisa terulang kembali di laga kali ini.

Namun Red Sparks mesti waspada lantaran IBK Altos justru tampil cukup apik sejak putaran kedua dimulai. IBK Altos sudah mengantongi dua kemenangan yaitu lawan Gimcheon Hi Pass dan Gwangju Ai Peppers.

Kemenangan itu membuat IBK Altos kini mendekati perolehan poin Red Sparks. IBK Altos saat ini mengoleksi 11 angka, hanya berjarak dua poin dari Red Sparks yang ada di posisi keempat.

Karena itulah laga nanti jadi momen penting agar Red Sparks agar mereka tak semakin didekati tim-tim di bawah mereka.

[Gambas:Video CNN]

(ptr)

Adblock test (Why?)



"tren" - Google Berita
November 24, 2023 at 06:42AM
https://ift.tt/iqSs7Xr

Lawan IBK, Momen Megawati dan Red Sparks Putus Tren Buruk - CNN Indonesia
"tren" - Google Berita
https://ift.tt/rzvDZR3
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lawan IBK, Momen Megawati dan Red Sparks Putus Tren Buruk - CNN Indonesia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.