Search

'Tumbang' Di Balikpapan, Tony Ho Lanjutkan Tren Minor Persipura - JUBI ID

Jayapura, Jubi – Persipura Jayapura, Papua, harus menelan kekalahan kedua mereka di kompetisi Liga 2 usai takluk di markas Persiba Balikpapan, Stadion Batakan, dengan skor 1-3, saat kedua tim bersua pada lanjutan grup 4, Sabtu (18/11/2023).

Tim berjulukan Mutiara Hitam itu sudah tertinggal 2-1 sejak babak pertama, mereka hanya mampu membalas satu gol lewat pemain muda Thobias Solossa pada menit ke-13.

Babak kedua, tim Beruang Madu menggenapkan kemenangan mereka menjadi 3-1 pada menit ke-77. Skor itu bertahan hingga berakhirnya pertandingan.

Kekalahan di Balikpapan menjadi kekalahan kedua Persipura di grup 4 kompetisi Liga 2. Mereka menelan kekalahan pertama saat berhadapan dengan Persewar Waropen pada 12 Oktober lalu di Stadion Mandala.

Kekalahan dari Persiba Balikpapan juga membuat peluang Persipura untuk lolos ke 12 besar play-off promosi kian mengecil. Persipura hanya menyisakan empat pertandingan di grup 4.

Persipura kini berada di posisi buncit atau juri kunci di klasemen sementara grup 4 dengan mengemas 8 poin dari delapan pertandingan.

Usai kalah di Balikpapan, Persipura masih menyisakan laga kontra Persipal di Palu, Sulut United dan Persewar Waropen di Mandala, dan PSBS Biak di Stadion Cenderawasih.

Kegagalan Persipura meraih poin di Batakan memperpanjang tren negatif yang diraih oleh pelatih Tony Ho. Juru taktik asal Makassar itu baru mempersembahkan satu kemenangan untuk Persipura dari delapan pertandingan yang sudah dilakoni.

Sisanya, mereka kalah dua kali dan imbang sebanyak lima kali. Torehan yang buruk untuk sekelas tim Persipura di kompetisi Liga 2.

Sementara di laga lainnya, tim Papua PSBS Biak berhasil meraih kemenangan di markas Persipal Palu dengan skor 1-2. PSBS kembali memuncaki klasemen Grup 4 dengan jumlah poin yang sama dengan Persewar Waropen, 17 poin. (*)

Jayapura, Jubi – PSBS Biak, Papua, sukses mengunci tiga poin dari markas Persipal Palu dengan…

Jayapura, Jubi – Persipura Jayapura, Papua, gagal mendapatkan poin pada lawatan mereka di markas Persiba…

Jayapura, Jubi – PSBS Biak akan menghadapi tuan rumah Persipal Palu di Stadion Gawalise pada…

Jayapura, Jubi – Persipura Jayapura akan bertandang ke markas Persiba Balikpapan pada lanjutan kompetisi Liga…

Adblock test (Why?)



"tren" - Google Berita
November 18, 2023 at 06:11PM
https://ift.tt/I4GYuhv

'Tumbang' Di Balikpapan, Tony Ho Lanjutkan Tren Minor Persipura - JUBI ID
"tren" - Google Berita
https://ift.tt/CoALbZv
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "'Tumbang' Di Balikpapan, Tony Ho Lanjutkan Tren Minor Persipura - JUBI ID"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.