Search

Makna Sneakers yang Dipakai Kamala Harris Wapres Terpilih AS - Okezone

Tidak hanya Joe Biden, Wakil Presiden terpilih Amerika Serikat (AS) Kamala Harris juga menjadi perbincangan dunia. Gayanya saat berkampanye tentu masih terekam jelas di ingatan orang.

Kamala Harris dinilai sebagai sosok yang tangguh, percaya diri, dan fashionable. Ya, ada kesan modis yang terlihat dari Kamala Harris, terlebih hobinya menggunakan sneakers pun jadi bahan perbincangan.

Luar biasanya lagi, sneakers tersebut menjadi salah satu 'senjata' di setiap kampanye Pilpres AS kemarin. Tampilan tak biasa ini rupanya menjadi karakter Kamala Harris.

Vogue mencatat, pada 2017 ia menjadi senator Asia Selatan-Amerika pertama dalam sejarah AS dan menjadi perempuan Afrika-Amerika kedua yang terpilih menjadi senat untuk California. Di tahun ini, Kamala Harris menjadi orang Afrika-Amerika dan Asia-Amerika pertama yang terpilih sebagai calon wakil presiden Amerika Serikat.

Pada September 2020, Harris menetapkan preseden untuk apa yang akan datang. Ya, ketika Kamala Harris turun dari pesawat di Wisconsin bukan dengan heels, melainkan sneakers yaitu Converse All Stars hitam. Di Amerika ada anggapan bahwa sepatu itu sepatutnya jadi alas kaki menuju kedai kopi, bukan di ranah politik.

Baca Juga : Kamala Harris, Wapres Terpilih AS yang Identik dengan Sneakers

Penampilan Kamala Harris yang nyentrik ini jangan dianggap sebagai upaya menarik simpatisan muda Amerika Serikat. Sebab, fakta menjelaskan bahwa Kamala sudah menggunakan sneakers sejak tahun lalu sebagai calon presiden.

"Saya melewati bandara dengan sepatu sneakers saya. Saya memiliki seluruh koleksi Chuck Taylors: Ada yang hitam, putih, jenis tanpa renda, jenis berbahan lace, ada yang khusus dipakai di musim panas, khusus di musim dingin, bahkan koleksi yang cocok dipadupadankan dengan setelan celana," katanya.

Let's block ads! (Why?)



"tren" - Google Berita
November 08, 2020 at 03:02PM
https://ift.tt/3k7W2T1

Makna Sneakers yang Dipakai Kamala Harris Wapres Terpilih AS - Okezone
"tren" - Google Berita
https://ift.tt/2FjbNEI
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Makna Sneakers yang Dipakai Kamala Harris Wapres Terpilih AS - Okezone"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.