Search

I Made Wirawan Percaya Diri Tren Positif Persib Bandung Berlanjut - Goal.com

Persib Bandung boleh dibilang menjadi salah satu klub yang paling semangat ketika mendapat kepastian bahwa kompetisi Liga 1 2020 akan kembali dilanjutkan pada Oktober mendatang.

Kepastian tersebut sudah diumumkan PSSI selaku federasi sepakbola Indonesia, melalui surat keputusan yang diterbitkan Juni lalu. Dalam surat tersebut, PSSI memastikan bahwa Liga 1, Liga 2, dan Liga 3 digelar kembali Oktober.

Liga 1 memang sempat berjalan tiga pekan sebelum akhirnya pandemi virus corona ikut mewabah di Indonesia. PSSI sampai mengeluarkan surat dengan menyebut periode Maret hingga Juni adalah keadaan kahar, pada 16 Maret lalu.

Sebelum Liga 1 dihentikan, Persib menjadi jawara klasemen dengan sembilan poin dari tiga pertandingan. Tiga kemenangan beruntun tersebut membuat Persib jadi satu-satunya tim yang membuka musim ini dengan tiga kemenangan beruntun.

Persib Bandung

Penjaga gawang veteran Persib, I Made Wirawan, sangat percaya diri bahwa tren tersebut bisa dipertahankan ketika kompetisi kembali digelar Oktober. Ia menilai Persib bakal punya persiapan yang bagus menyambut restart kompetisi.

"Hasil sempurna itu semua akan menjadi motivasi bagi kami pemain untuk terus meneruskan hasil positif itu," ujar penjaga gawang bernomor 78 asal Bali tersebut.

Selama kompetisi ditangguhkan, pemain Persib tetap aktif berlatih di rumah demi menjaga kondisi mereka supaya tidak menurun drastis. Made memastikan seluruh pemain menikmati persiapan awal menyambut liga dimulai kembali.

"Kami anggap saja ini jadi persiapan awal lagi. Selain persiapan latihan, juga ada uji tanding, melakukan persiapan seperti awal yang kami lakukan sebelum kompetisi ditangguhkan," tukas penjaga gawang berusia 38 tahun itu.

Artikel dilanjutkan di bawah ini

Wander Luiz & Geoffrey Castillion - Persib Bandung

Sembilan poin sempurna yang didapat Persib sebelum liga ditangguhkan memang cukup meyakinkan. Mereka mengalahkan Persela Lamongan, tim kuat Arema FC, kemudian PSS Sleman. Selain itu, Wander Luiz selaku bomber asing Persib menjadi topksorer dengan empat gol.

Sejauh ini, Persib jadi tim yang paling meyakinkan dalam mempersiapkan tim jelang liga pada Oktober nanti. Sebagian besar skuad mereka sudah berkumpul, melaksanakan tes usap, dan mendapat bekal arahan tentang protokol kesehatan secara rutin.

Let's block ads! (Why?)



"tren" - Google Berita
July 10, 2020 at 01:45PM
https://ift.tt/2Wlru7t

I Made Wirawan Percaya Diri Tren Positif Persib Bandung Berlanjut - Goal.com
"tren" - Google Berita
https://ift.tt/2FjbNEI
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "I Made Wirawan Percaya Diri Tren Positif Persib Bandung Berlanjut - Goal.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.