Search

Barcelona Vs Sevilla: Misi Fati Bawa Blaugrana Lanjutkan Tren Positif - detikSport

Barcelona -

Ansu Fati menilai Barcelona dalam kondisi yang sangat baik menjelang menghadapi Sevilla. Ia bertekad membawa Blaugrana melanjutkan tren positif di LaLiga.

Fati tampil menawan saat diberi kesempatan tampil sebagai starter saat Barcelona menghadapi Leganes di Camp Nou, Rabu (18/6/2020) dini hari WIB. Ia mampu mencetak gol pembuka El Barca

Gol pemain 17 tahun ini membantu Barcelona meraih kemenangan 2-0. Satu gol tuan rumah lainnya di laga ini dikemas lewat penalti Lionel Messi.

Kemenangan atas Leganes membuat Barcelona mengawali kembali bergulirnya LaLiga dengan meyakinkan. Mereka meraih dua kali kemenangan secara beruntun tanpa kebobolan. Sebelumnya, mereka mampu menang telak 0-4 di markas Real Mallorca (14/6).

Fati bertekad membawa Barcelona melanjutkan tren apik ini saat bertandang ke markas Sevilla, Ramon Sanchez Pijzuan, Sabtu (18/6/2020). Ia yakin timnya dalam kondisi yang sangat baik untuk menuntaskan sembilan laga sisa di LaLiga musim ini.

"Tim punya motivasi tinggi untuk terus menjadi kompetitif. Setelah semuanya yang terjadi, kami benar-benar ingin bermain dan menikmatinya," ujar Fati dikutip dari situs resmi Barcelona.

"Saya senang dengan kemenangan yang kami raih dan ingin terus mendapatkan bermain dan berkembang. Saya rasa ini tim telah bekerja keras dan membantu mereka dengan gol adalah hal yang luar biasa."

"Ini akan menjadi pertandingan yang luar biasa yang kita sudah mengenal Sevilla. Kami ingin pergi ke sana dan menuntaskan sembilan laga sisa. Jadi kita harus terus tampil lebih baik lagi," ujar pemain kelahiran Bissau ini.

Barcelona sendiri kini masih memuncaki klasemen LaLiga dengan 64 poin dari 29 laga. Mereka terus ditempel oleh Real Madrid di posisi kedua. Los Blancos yang baru memainkan 28 laga kini mengumpulkan 59 poin.

Simak Video "Man United Siapkan Uang Selangit Demi Ansu Fati"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/raw)

Let's block ads! (Why?)



"tren" - Google Berita
June 18, 2020 at 11:47PM
https://ift.tt/37DUDz5

Barcelona Vs Sevilla: Misi Fati Bawa Blaugrana Lanjutkan Tren Positif - detikSport
"tren" - Google Berita
https://ift.tt/2FjbNEI
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Barcelona Vs Sevilla: Misi Fati Bawa Blaugrana Lanjutkan Tren Positif - detikSport"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.