Search

Ini Tren Memilih Skincare Paling Diminati Milenial 2020 - Indozone.id

INDOZONE.ID - Memiliki kulit wajah yang halus dan glowing jadi perhatian banyak perempuan dari dulu. Produk-produk skincare yang ada di pasaran pun diciptakan sesuai dengan keinginan penggunanya.

Tren menggunakan skincare juga berganti setiap tahun. Untuk milenial, tahun ini mereka mencari produk skincare dengan hasil yang instan. Harga pun dianggap bukan masalah selama hasilnya cepat dan aman di kulit.

Tren skincare milenial
(Ilustrasi/Pexels/Nika Akin)

"Trennya dari segi kebutuhan itu hasil yang instan. Kemudian target resolution, mungkin banyak orang punya masalah kulit, tapi ada yang diprioritaskan. Misalnya dia tidak ada masalah dengan kesehatan kulit, tapi ingin mengatasi kerutan," kata Venesia Rizani, YSL Beauty Product Manager kepada Indozone, Rabu (15/1/2020).

Selain itu, banyak pengguna yang mulai tertarik mengetahui bahan-bahan yang digunakan dalam skincare. Menurut Venesia, banyak yang tertarik membeli suatu produk skincare berdasarkan kandungan bahan yang mereka cari.

"Kalau dulu kita lihat orang-orang beli skincare untuk mencerahkan, tapi sekarang mulai banyak yang mau tahu kandungan bahannya apa," lanjut Venesia.

Tren skincare milenial
Venesia Rizani, YSL Beauty Product Manager (INDOZONE/Utami Evi Riyani)

Tren ini menurut Venesia tidak hanya terjadi pada pengguna di Indonesia, tetapi juga di berbagai belahan dunia. Ia juga menjelaskan riset dilakukan terhadap orang-orang dengan berbagai jenis kulit.

Soal ketertarikan konsumen pada bahan-bahan yang dikandung dalam produk skincare dikatakan Venesia cukup tinggi. Bahkan meski mengetahui suatu produk dari seorang beauty influencer, mereka tetap mencari tahu bahan-bahan yang terkandung.

Artikel Menarik Lainnya:

Let's block ads! (Why?)



"tren" - Google Berita
January 15, 2020 at 02:26PM
https://ift.tt/35VPIqL

Ini Tren Memilih Skincare Paling Diminati Milenial 2020 - Indozone.id
"tren" - Google Berita
https://ift.tt/2FjbNEI
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ini Tren Memilih Skincare Paling Diminati Milenial 2020 - Indozone.id"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.