Search

Jadwal Liverpool Hari ini, Minggu 21 Januari 2024: Pertahankan Tren Positif Lawan Bournemouth - Bola.net

Bola.net - Jadwal pertandingan raksasa Premier League Liverpool melawan Bournemouth pada hari Minggu, 21 Januari 2024.

Duel Bournemouth vs Liverpool ini merupakan laga pekan ke-21 Liga Inggris 2023/2024. Duel ini akan digelar di Vitality Stadium pada pukul 23.30 WIB.

Liverpool sebelumnya berada dalam tren positif. Dari lima laga terakhir, mereka tak pernah kalah. Rinciannya, menang empat kali dan imbang sekali.

Kemenangan terakhir diraih melawan Fulham dengan skor 2-1 di semifinal leg pertama EFL Cup pada 11 Januari 2024 lalu. Namun setelah itu, ada jeda cukup panjang yang didapat skuad Liverpool sebelum akhirnya bermain melawan Bournemouth.

Yang patut dikhawatirkan adalah apakah mesin tempur Liverpool jadi dingin lagi karena jeda 10 hari tersebut. Sementara itu soal catatan pertemuan, The Reds menang empat kali dan kalah sekali melawan Bournemouth.

Untuk laga ini Liverpool tak akan diperkuat oleh Dominik Szoboszlai, Trent Alexander-Arnold, Andrew Robertson, Kostas Tsimikas, Thiago, Stefan Bajcetic, Ben Doak, dan Joel Matip karena cedera. Sementara Mohamed Salah bermain di Piala Afrika dan Wataru Endi di Piala Asia.

Adblock test (Why?)



"tren" - Google Berita
January 21, 2024 at 07:45PM
https://ift.tt/uOepGvl

Jadwal Liverpool Hari ini, Minggu 21 Januari 2024: Pertahankan Tren Positif Lawan Bournemouth - Bola.net
"tren" - Google Berita
https://ift.tt/VhbeDPO
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jadwal Liverpool Hari ini, Minggu 21 Januari 2024: Pertahankan Tren Positif Lawan Bournemouth - Bola.net"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.