Search

Hillstate vs Red Sparks: Tren Megawati Cs Berlanjut atau Berakhir? - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

Tren positif Red Sparks akan diuji kehebatan pemuncak klasemen Liga Voli Korea Hillstate di Suwon Gymnasium, Minggu (14/1).

Saat in Red Sparks sedang dalam euforia tinggi setelah meraih tiga kemenangan beruntun di Liga Voli Korea.

Red Sparks dengan mengesankan menang dalam tiga pertandingan berturut-turut atas Hi Pass 3-1, GS Caltex 3-0, dan AI Peppers 3-1.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Kemenangan atas AI Peppers (25-21, 21-25, 25-16, 25-13) itu juga yang mengantar Red Sparks ke posisi keempat klasemen Liga Voli Korea menggusur IBK Altos.

ADVERTISEMENT

Hasil-hasil positif tersebut mengembalikan optimisme Megawati Hangestri Pertiwi dan kawan-kawan mengejar tiket babak playoff, bahkan semifinal musim ini.

Seperti pasangan yang sedang bulan madu, suasana tim Red Sparks penuh dengan kebahagiaan, optimisme, hingga kepercayaan diri.

Hal itu juga yang diungkapkan pelatih Red Sparks Ko Hee Jin usai mengalahkan AI Peppers. Ko Hee Jin langsung pasang target meraih empat kemenangan di putaran keempat.

"Target putaran empat sampai enam adalah lima kali menang dan satu kali kalah. Karena kami tak mau meleset dari target, sekaligus menutup kekalahan dari Pink Spiders, kami perlu mengejarnya pada sisa pertandingan lawan Hillstate dan IBK Altos," ujar Ko Hee Jin dikutip dari The Spike.

"Saya akan mempersiapkan diri dengan baik agar tidak mengulangi kesalahan yang sama," ucap Ko Hee Jin menambahkan.

Walaupun dalam kepercayaan diri tinggi, Ko Hee Jin menyadari Hillstate bukan lawan mudah. Tim asuhan Kang Sung Hyung ini termasuk konsisten sejak putaran kedua. Hillstate juga meraih empat kemenangan beruntun sebelum lawan Red Sparks.

"Ada banyak tantangan di depan, tapi saya akan melakukan yang terbaik untuk tampil baik di setiap pertandingan sehingga kami bisa melaju ke babak playoff," kata Ko Hee Jin.

Berkaca dari duel di putaran ketiga di mana Red Sparks bisa unggul 2-0 lebih dulu sebelum tumbang 2-3, Lee So Young dan kawan-kawan tetap punya peluang menang atas Hillstate dalam laga nanti.

Red Sparks hanya perlu mengurangi kesalahan tim yang banyak terjadi dalam dua putaran sebelumnya.

[Gambas:Video CNN]

(sry/rhr)

Adblock test (Why?)



"tren" - Google Berita
January 12, 2024 at 10:33PM
https://ift.tt/uUFVl6Q

Hillstate vs Red Sparks: Tren Megawati Cs Berlanjut atau Berakhir? - CNN Indonesia
"tren" - Google Berita
https://ift.tt/OTfHEkK
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hillstate vs Red Sparks: Tren Megawati Cs Berlanjut atau Berakhir? - CNN Indonesia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.